Doa Indah Aura Kasih untuk Bayi Cantiknya

Aura Kasih dan Eryck Amaral.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Beberapa waktu lalu, kabar pernikahan penyanyi dan aktris Aura Kasih sempat menghebohkan publik. Terkesan terburu-buru serta menyembunyikan kabar bahagianya, Aura juga sempat dituding hamil di luar nikah.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Faktanya, Aura yang dinikahi oleh model, Eryck Amaral telah menikah secara agama di Thailand pada September 2018. Selang beberapa bulan kemudian, mereka baru menggelar pernikahan secara sah di Indonesia pada 22 Desember 2018. Sederet public figure seperti Tata Janeeta dan Moamar Emka terlihat menghadiri momen bahagia Aura dan Eryck. Pada saat itu, Aura tetap tidak membuka kabar pernikahannya ke publik. Sampai foto buku nikahnya tersebar luas, barulah Aura bercerita soal pernikahannya.  

Tidak lama kemudian, Aura pun mengandung anak pertamanya. Meski menikah dengan bule, pelantun lagu Mari Bercinta ini tetap melangsungkan prosesi tujuh bulanan dalam adat Sunda.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Kini, kebahagiaan kembali menyelimuti Aura dan Eryck. Aura telah melahirkan anak pertamanya, pada Minggu 16 Juni 2019. Wanita 32 tahun itu melahirkan seorang bayi cantik. Kali ini, Aura berbagi kabar bahagia lewat instastory miliknya.

Aura Kasih

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

Aura mengucap syukur dan doa untuk putri kecilnya. "Selamat datang my Princess, jadilah anak yang berbakti, berakhlak baik, tinggi akan kesadaran terhadap Tuhan. Dunia memang tak menawarkan apa-apa untukmu. Tapi kami sebagai orang tua akan melakukan apa pun untuk kebaikanmu dan kebahagiaanmu," tulisnya.

Aura juga sempat memamerkan sedikit wajah bayinya. Sekilas, bayinya terlihat berkulit putih dan berhidung mancung. Selamat untuk Aura dan Eryck, semoga si kecil tumbuh dengan sehat dan cantik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya