Tak Percaya Hamil, Shandy Aulia Sampai Tes Kehamilan 10 Kali

Shandy Aulia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Amalia Desy

VIVA – Kabar bahagia datang dari aktris Shandy Aulia. Setelah penantian cukup panjang, yakni 7,5 tahun dari pernikahannya bersama David Herbowo, kini keduanya mendapatkan kesempatan menjadi orangtua.

Perceraian Adele Jadi Lagu hingga Curhat Shandy Aulia Bikin Baper

Shandy, kini tengah hamil anak pertamanya. Ia mengaku dua bulan telat datang bulan. Lalu, ia pergi ke dokter untuk memeriksa. Dokter pun menyarakan agar Shandy tes kehamilan pada tanggal 12 Juni 2019. Namun, Shandy sangat penasaran penasaran dan melakukan tes kehamilan di tanggal 5 Juni 2019.

Hasilnya positif dan kini usia kandungannya sudah mencapai minggu ketujuh.

Shandy Aulia Diisukan Cerai, Ini Fakta-fakta Pernikahannya

"Pokoknya, doakan semoga baby-nya bertumbuh, sehat, dan tidak kurang suatu apa pun, karena hasilnya positif. Saya sudah memasuki minggu ke-7, dan kemarin test pack di tanggal 5 pas Lebaran (hari) pertama," ujar Shandy, saat ditemu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 17 Juni 2019.

Namun, ada cerita menarik saat ia baru mengetahui bahwa dirinya hamil. Saat ia melakukan tes kehamilan menggunakan test pack untuk yang pertama kalinya, ternyata hasilnya positif. Melihat hal tersebut, justru tidak membuat wanita ini langsung percaya. Bahkan, pemain film Eiffel I'm in Love ini membuktikan berkali-kali hingga habis 10 test pack.

Shandy Aulia Hapus Foto Suami di Instagram, Ada Apa?

"Aku test pack malemnya kan itu hasilnya positif. Pas pagi aku cek lagi, ternyata masih positif. Sampai saya beli 10 test pack dan saya jejerin semua setiap hari. Dan, langsung confirm ke dokter dan ternyata baby-nya sudah ada (terlihat di USG)," kata Shandy.

Istri dari David Herbowo ini mengaku belum ngidam apa-apa. Ia hanya mengontrol makanannya saja dan mengurangi aktivitasnya. Bahkan, ia hanya menerima tawaran film dua kali dalam setahun, demi menjaga calon buah hatinya. (asp)

Shaheer Sheikh kembali ke Indonesia

Shaheer Sheikh Berduka, Shandy Aulia Digoda Pakai Lingerie Pink

Kabar mengenai ayah Shaheer Sheikh, Shahnawaz Sheikh yang meninggal dunia, mengundang banyak perhatian pembaca. Aktris Shandy Aulia, juga meraih perhatian warganet.

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2022