Tak Ingin Punya Anak, Chris Martin Putuskan Dakota Johnson

Dakota Johnson
Sumber :
  • instagram Dakota Johnson

VIVA – Vokalis band Coldplay, Chris Martin dikabarkan telah mengakhiri hubungannya dengan Dakota Johnson. Jalinan asmara sejoli ini kandas sejak bulan lalu, setelah hampir dua tahun berkencan.

Terpopuler: Respons Sus Rini Ditanya Berapa Gajinya, Chris Martin-Dakota Johnson Telah Bertunangan

Sebelumnya, sempat tersebar rumor bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahan. Namun sayang, Chris dan Dakota memutuskan untuk kembali ke jalannya masing-masing. 

Menurut laporan The Sunday Express, melansir laman RadarOnline, Selasa, 18 Juni 2019, alasan kandasnya hubungan mereka lantaran Dakota tidak menginginkan kehadiran buah hati. Keduanya tidak memiliki tujuan yang sama untuk rencana memulai keluarga.

Ternyata, Chris Martin dan Dakota Johnson Telah Bertunangan Sejak Tahun Lalu

Seperti diketahui, pelantun A Sky Full of Stars itu sudah memiliki dua anak hasil pernikahan dengan mantan istrinya, Gwyneth Paltrow.

Chris ingin secepatnya memulai keluarga baru bersama Dakota dan tinggal di kediaman mewah mereka di Malibu, Los Angeles, Amerika Serikat. Sayangnya, Dakota bersikeras bahwa dirinya belum siap untuk melangkah ke jenjang tersebut dalam waktu dekat.

Chris Martin Diam-diam Dikabarkan Sudah Lamar Dakota Johnson

"Chris menjelaskan bahwa dia menginginkan lebih banyak anak secepatnya, tetapi karier Dakota benar-benar sedang meroket dan kehamilan menjadi hal terakhir yang dia pikirkan,” kata seorang teman dekat pasangan tersebut.

Kabar ini tentu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, hubungan mereka selalu tampak harmonis, “Chris dan Dakota sangat santai dan selalu terlihat bahagia bersama,” kata seorang sumber kepada The Sun.

Namun, pemilik nama lengkap Christopher Anthony John Martin itu memang tidak pernah terlihat berkencan dengan Dakota sejak musim gugur pada Maret 2019. Kilas balik, dahulu Chris dan Dakota menutup rapat-rapat hubungan asmara mereka.

Lama-kelamaan, keduanya mulai terbuka dan beberapa kali tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama. Pada Desember 2017, seorang sumber mengonfirmasi bahwa keduanya berpacaran.(ben)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya