Inul Daratista Semangati Agung Hercules Ikhlas Terima Penyakitnya

Agung Hercules.
Sumber :
  • instagram.com/agunghercules88

VIVA – Presenter sekaligus penyanyi dangdut Agung Hercules diketahui mengidap penyakit kanker otak stadium 4.

Mendadak Demam Tinggi, Anak Inul Daratista Dilarikan ke Rumah Sakit

Sakitnya Agung, tentu saja membuat rekan-rekan artisnya seperti Inul Daratista ikut mengungkapkan kekhawatiran. Pelantun lagu Buaya Buntung itu pun menyarankan agar Agung Hercules tetap ikhlas.

“Segala penyakit itu memang timbulnya dari diri kita, jangan stres-stres jadi harus ikhlas saja menerima,” ucap Inul di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin 17 Juni 2019.

Kenang Kehamilan, Inul Daratista: Lengkap Sakitnya, Luar-Dalam

Inul juga menilai bahwa sosok Agung Hercules adalah pribadi yang baik dan enggak banyak omong. Tidak hanya kenal dekat dengan Agung, Inul juga mengatakan bahwa ia sudah akrab dengan istri pelantun lagu Astuti tersebut.

“Kenal dulu sering ketemu, beliau sering ajak istrinya, sering ngobrol. Orangnya baik, enggak banyak cincong, enggak banyak omong gitu. Sangat menghargai istrinya,” ucapnya.

Inul Daratista Geram, Banyak Akun Palsu Gunakan Namanya untuk Giveaway

Lebih lanjut, Inul juga berharap bahwa akan segera datang mukjizat dari Tuhan agar penyakit kanker yang diderita Agung cepat sembuh dan segera bisa kembali beraktivitas.

“Semoga Mas Agung diberikan mukjizat yang luar biasa agar segera sembuh. Mudah-mudahan juga diberikan kesehatan dan kekuatan kembali. Pokoknya semangat,” ucap Inul. (zho)

Inul Daratista

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Belum lagi soal hoax yang beredar mengenai Ariel NOAH yang meninggal dalam sebuah kecelakaan. Untuk mengetahui berita lengkapnya,

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022