Ayu Ting Ting Nyatakan Cinta pada Pria Misterius Ini

Ayu Ting Ting dan Dedi Mulya
Sumber :
  • Instagram/@dedi

VIVA – Ayu Ting Ting menyatakan cintanya pada seorang pria bernama Dedi Mulya. Hal itu terungkap saat Ayu membalas dalam kolom komentar akun Instagram @dedi. Awalnya, Dedi mengunggah foto Ayu dengan keterangan foto yang mampu melelehkan hati seorang wanita.

Wajahnya Berubah, Penampilan Fardhana Saat Bukber dengan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

"Kecantikan sejati yang di miliki wanita ini adalah kecantikan Batin.kecantikan yang terpancar dari dalam! safe flight to Jakarta and selamat beraktifitas kembali. see you soon in Jakarta," tulis akun Dedi, lengkap dengan emoji kecup dan menautkan akun Instagram @ayutingting92

Ayu membalas unggahan tersebut. Dalam kolom komentar, Ayu menyampaikan perasaannya. Komentar itu juga dilengkapi emoji mencium. 

Potret Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber Jadi Sorotan

"Luv my baby," tulis Ayu dalam kolom komentar. 

Ayu dan Dedi diketahui sempat menghabiskan waktu bersama saat berada di Amsterdam. Dedi sudah belasan tahun tinggal Belanda. Sementara Ayu ditemani pedangdut Zaskia Gotik tengah berada di kota tersebut untuk sebuah pekerjaan. 

Terpopuler: Penampilan Baru Muhammad Fardana, Respons Kocak Mamah Dedeh Nonis Berburu Takjil

Dedi bukan kali ini mengunggah foto Ayu dalam laman Instagram. Ada beberapa foto yang menunjukkan kebersamaan mereka selama berada di Amsterdam. (zho)

Stevie Agnecya

Terpopuler: Stevie Agnecya Cerita Keputusan Mualaf, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber

Berita duka Stevie Agnecya yang menutup mata untuk selama-lamanya cukup mengejutkan netizen. Serba-serbi mengenai kepergian mantan istri Samuel Rizal dapat banyak klik.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024