Alasan Agung Hercules Berangkat ke Bandung

Agung Hercules
Sumber :
  • Instagram/@agunghercules88

VIVA – Agung Hercules telah keluar dari RSUD Kota Tangerang sejak dini hari tadi, Selasa, 18 Juni 2019. Agung saat ini tengah berjuang melawan penyakit kanker otak Gliolastoma stadium 4.

12 Artis Meninggal Dunia Tahun 2019

Lulu Faradis, Humas RSUD Kota Tangerang menyampaikan jika kepulangan Agung Hercules atas permintaan dari pihak keluarga dan memang telah diperbolehkan pulang oleh dokter. 

"Karena permintaan keluarga saja dan emang bisa boleh pulang," ujar Lulu di RSUD Kota Tangerang, Selasa, 18 Juni 2019.

Rindu Istri untuk Agung Hercules: Miss U, Ay!

Salah satu faktor Agung Hercules pulang adalah karena dia ingin lebih dekat dengan keluarganya. Jadwal besuk yang diberlakukan Rumah Sakit membuat keluarga tidak leluasa dalam bertemu Agung. 

"Karena memang ingin deket keluarga saja dari pihak Pak Agung dan istri," katanya lagi.

Tangkuban Perahu Belum Stabil, Horor Liga Europa, Agung Hercules

"Karena di kami terbatas untuk kunjungan. Tidak boleh melebihi dua orang untuk kunjungan apa lagi di luar jam besuk. Kami protektif biar pasien istirahat," lanjutnya. 

Sebelumnya, kabar kepulangan Agung diketahui dari salah satu rekan artis, Daus Mini. Ia menyebut jika pihak keluarga tengah meminta izin untuk pulang dan akan berobat secara alternatif di Bandung. 

"Informasi yang terakhir sih bilangnya sore ini, lagi minta izin sama dokternya. Kalau dokternya udah ngizinin beliau langsung berangkat ke Bandung untuk terapi ke sana," kata Daus Mini, Senin, 17 Juni 2019. (mar)

Reporter: Wahyu Firmansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya