Limbad Pamer Foto Wisuda Bergelar Profesor

Limbad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Pesulap Tanah Air, Limbad, mengejutkan banyak pihak karena foto yang diunggah dalam akunnya di Instagram. Pesulap kelahiran Tegal itu mengunggah foto saat wisuda, dengan mengenakan busana toga lengkap.

Sederet Juru Kampanye Ganjar-Mahfud, Ada Eks Komisioner Komnas HAM hingga Limbad

Dari keterangan dalam foto tersebut tampak Limbad ketika menerima gelar profesor dari Institut Kesejahteraan Muslim Republik Indonesia pada tahun 2006 silam. Limbad mendapat gelar Honoris Causa (H.C), gelar tersebut adalah gelar kehormatan yang diberikan oleh perguruan tinggi kepada seseorang atau tokoh di dalam sebuah masyarakat.

Melalui keterangan yang ditulisnya, Limbad mengaku bahwa tidak terasa tahun ini sudah 13 tahun terlewat ketika dirinya mendapat gelar Honoris Causa. Ia pun tidak menyangka bahwa saat ini dirinya menjadi seorang pesulap.

Potret Limbad saat Muda Sukses Bikin Warganet Pangling: Mirip Banget Rhoma Irama

"Assallamuallaikum. Geser ke kiri. 13 Tahun lewat tak terasa akhirnya jadi Magician Nasional/Indonesia @starmedianusantara," tulis Limbad.

Top Trending: Razia Polisi Biarkan Prajurit TNI Lewat Busway, Heboh Genteng Warga Dihancurkan

Ada beberapa slide foto yang diunggah Limbad, tidak hanya memamerkan gelar profesornya, Limbad juga ternyata mengunggah informasi yang menyatakan bahwa dirinya menguasai tiga bahasa, Indonesia, Inggris, dan Arab.

Hal tersebut tentu saja membuat warganet kaget, karena selama ini Limbad terkenal sebagai seorang pesulap yang tidak pernah berbicara di hadapan umum ataupun di dalam sebuah acara televisi. Namun karena mendapat banyak berbagai macam respons dari warganet, kolom komentar dari foto tersebut pun dimatikan oleh Limbad.

Limbad hadiri acara konsolidasi Prabowo-Gibran di Tasikmalaya

Jadi Jurkam Ganjar-Mahfud, Limbad Malah Datang ke Konsolidasi Prabowo-Gibran

Pesulap Limbad, tampak ikut mendampingi Prabowo Subianto saat menghadiri acara Konsolidasi Tokoh Agama Masyarakat (Togamas) di Tasikmalaya, Jawa Barat, hari ini.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2023