Andika Mahesa Laporkan Wanita Penghina Lampung ke Polda

Andika Mahesa
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Beberapa waktu yang lalu aksi seorang wanita dengan nama akun @Berlliana.lovell di Instagram menghebohkan jagat maya. Pasalnya, wanita cantik tersebut secara terang-terangan telah menghina daerah Lampung dalam instagram story.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

“Apa? Lampung? Itu sejenis tanaman hias atau binatang buas sih? Aduh aku enggak tau daerah perkampungan gitu, aku agak alergi kalau ke tempat kayak gitu," kata wanita tersebut.

Aksi tidak terpujinya itu pun mendapat banyak kecaman dari masyarakat, khususnya yang berasal dari Lampung. Artis Andika Mahesa salah satunya. Vokalis Kangen Band itu mendatangi Polda Metro Jaya didampingi kuasa hukumnya Priyagus Widodo guna melaporkan wanita tersebut.

Banyak Wanita yang Suka, Andika Kangen Band: Padahal Gue Ngaca juga, Gue Takut

Sebelum masuk, Andika terlebih dahulu meladeni pertanyaan awak media. Vokalis kelahiran Lampung itu sangat geram dengan aksi wanita pemilik akun @berlliana.lovell tersebut dan menuntut wanita itu meminta maaf secara langsung.

“Kalau dia ngomong kita binatang buas segala macam, mana permintaan maafnya, ngomong dong,” ucap Andika di Polda Metro Jaya, Selasa, 18 Juni 2019.

Menikah ke-5 Kali, Ini Deretan Mantan Istri Andika Kangen Band

Pelaporan yang dilakukannyan ini, menurut Andika, sebagai cara atau langkah untuk memberi efek jera kepada orang-orang yang telah menghina sebuah daerah.

“Kayaknya enak benar, orang kayak ngomong ngehina-hina, terus minta maaf, enak banget. Minimal buat efek jera saja. Biar enggak ada lagi orang kayak gini,” tuturnya.

Andika Mahesa atau Andika Kangen Band.

Gagal DPR RI, Andika Babang Tamvan Siap Melangkah ke Pilkada Lampung Selatan

Setelah gagal dan tidak lolos ke DPR RI, musisi dan penyanyi Mahesa Andika Setiawan alias Andika Kangen Band menyatakan siap maju di Pilkada Lampung Selatan.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024