Lagu Karyanya Dinyanyikan SuJu, Melly Goeslaw: Pengin Nangis

Melly Goeslaw.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA – Boyband Super Junior baru saja menyambangi Tanah Air lewat Super Show 7S in Jakarta yang diselenggarakan pada Sabtu, 15 Juni 2019 lalu di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan. Konser tersebut berlangsung meriah dan menghadirkan banyak kejutan bagi ELF, sebutan penggemar Super Junior (SuJu).

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Kejutan tersebut adalah kolaborasi antara dua personel SuJu dengan salah satu penyanyi kebanggaan Indonesia, Rossa. Mereka membawakan lagu andalan milik Rossa berjudul Tegar. Meski ada perbedaan bahasa, dua vokalis utama SuJu, Ryeowook dan Yesung mampu melafalkan kalimat per kalimat dalam bahasa Indonesia secara fasih.

Wanita 40 tahun itu menjadi bintang tamu spesial di Super Show 7S. Kolaborasi maut antara Yesung, Ryeowook, dan Rossa menjadi momen mengesankan sekaligus membanggakan bagi siapapun yang melihat penampilan tersebut, termasuk Melly Goeslaw.

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Seperti diketahui, Melly Goeslaw merupakan pencipta dari lagu Tegar. Lewat sebuah postingan pada akunnya di Instagram, Melly mengaku terharu saat Rossa mengirimkan video latihan dirinya bersama Yesung dan Ryeowook, walaupun tidak hadir di lokasi konser.

Pengin nangis waktu @itsrossa910 kirim voice note mereka lagi latihan lagu Tegar untuk konser di Jakarta. Meski tidak melihat langsung, bangga banget liat postingan orang-orang di media sosial. Alhamdulillah lagu dari seorang perempuan berhijab, bisa menggema sampai Korea. Terima kasih #ss7s #superjunior,” tulis Melly dalam keterangan video penampilan Rossa, Yesung dan Ryeowook saat membawakan lagu Tegar.

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Momentum tersebut dijadikan Melly sebagai motivasi sekaligus pendorong untuk terus memproduksi karya-karya lainnya demi membanggakan industri musik Tanah Air.

Saya jadi makin semangat berkarya untuk mengharumkan negara, dan tentunya menyumbang sedikit melalui pajak dari hasil penjualan karya-karya saya. Insya Allah sang Maha Punya Ide tidak bosan mengalirkan idenya pada saya dan kawan-kawan seniman lainnya,” ujar dia.

Melly pun mendapat beragam dukungan dari teman-teman kalangan artis lewat kolom komentar.

Semangkin mangkin bangga aku sama kamuuu,’” tulis Widi Mulia.

Sooo...proud of You ayankkuuu,” kata Iis Dahlia.

Huhuhi merindiiiing.. mereka bawainnya juga bagus teh..,” ujar Melly Mono.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya