Kasus Skandalnya Masih Bergulir, Seungri Kembali Tunda Wajib Militer?

Seungri
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – Skandal yang melibatkan Seungri masih bergulir di pengadilan Korea Selatan. Mantan anggota boyband BIGBANG itu terseret berbagai kasus besar, mulai dari kasus kelab malam, narkoba, penggelapan pajak, penyedia jasa prostitusi, hingga penyebaran video seks ilegal. 

Heboh Seungri Eks BIGBANG Kondangan di Indonesia, Netizen: Hah Demi Apa! Nangisss

Di tengah kasusnya yang masih diselidiki pihak berwajib, muncul kabar terbaru soal kewajibannya untuk menjalani tugas dinas militer. Seperti yang diketahui bahwa Seungri yang lahir di tahun 1990, sudah memasuki usia ideal untuk menjalani wajib militer.

Dilansir dari laman Koreaboo, nasib tugas militer Seungri akan segera diputuskan pada 24 Juni 2019 mendatang. Pasalnya pada bulan Maret lalu, tepatnya saat skandalnya terungkap, ia mengajukan permintaan penangguhan tugas militer. Saat itu, Seungri mengaku ingin fokus terhadap penyelidikan kasusnya. 

Detik-Detik Wanita B Pergoki Seungri Kencani Wanita Lain, hingga Tertunduk Lesu Minta Maaf

Alhasil, pihak Administrasi Tenaga Kerja Militer sebagai penyelenggara tugas wajib militer warga Korea Selatan, memberikan penundaan pendaftaran militer Seungri selama tiga bulan. Penundaan itu akan habis masanya pada 24 Juni mendatang.

Nantinya, tepat pada 24 Juni, pihak Administrasi Tenaga Kerja Militer akan kembali bertanya langsung kepada Seungri untuk memilih langsung mendaftar atau kembali mengajukan permohonan penundaan militer (karena terlibat kasus).

Seungri Disebut Kencani 2 Wanita Sekaligus di Bali, Begini Kronologinya

Apabila Seungri berencana untuk meminta penundaan waktu militer tambahan, ia akan diminta untuk menyerahkan dokumen Administrasi Tenaga Kerja Militer Regional, Seoul lima hari sebelum tanggal pendaftarannya, yaitu 19 Juni 2019.

Brandon Salim, Seungri dan Ferry Salim.

Brandon dan Ferry Salim Foto Bareng Seungri di Kondangan, Netizen: Kaya Sodara Beneran

Brandon Salim mendadak jadi sorotan VIP (sebutan penggemar BIGBANG) di TikTok. Putra sulung Ferry Salim itu secara kebetulan bertemu Seungri saat kondangan di Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2024