Masa Lalu Pahit Chow Yun Fat Terungkap, Nyaris Bunuh Diri saat Putus

Chow Yun Fat
Sumber :
  • Facebook Chow Yun Fat

VIVA – Mantan kekasih Chow Yun Fat, Idy Chan, mengungkap kisah lama asmaranya. Chow Yun Fat dan Idy Chan pertama kali menjalin hubungan asmara pada tahun 1978 dan putus di tahun 1983.

Deretan Film Hollywood Ini Dibintangi Aktor Terkaya Hong Kong

Aktor legendaris itu bahkan sempat dikabarkan hendak bunuh diri ketika putus dari Idy Chan. Meski tak mau mengomentari insiden tersebut, Idy mengungkap alasan putus mereka.

Kepada China Times, Idy Chan yang juga pernah muncul dalam Return of the Condo Heroes menjelaskan, ada ketegangan dalam hubungan mereka. Idy kerap terlibat konflik dengan ibu Yun Fat.

Cuma Rp1,5 Juta per Bulan, Ini Hidup Sederhana Aktor Terkaya Hong Kong

Chow Yun Fat sendiri dikenal sangat dekat dengan ibunya. Idy mengatakan, sering membuat ibu Yun Fat kecewa karena sifatnya yang blak-blakan.

Menjalin hubungan selama lima tahun, Idy bahkan mempertimbangkan untuk meninggalkan dunia hiburan demi mendukung karier Chow Yun Fat jika mereka menikah. Namun Idy menyebut, karier Chow Yun Fat mungkin tak akan secemerlang ini jika menikah dengannya.

Cuma Butuh Sejuta per Bulan, Chow Yun Fat Sumbangkan Rp10,8 T Hartanya

"Jika aku masih bersama dengannya, dia tidak akan jadi seperti sosoknya hari ini," katanya.

"Aku tak mengenal istrinya (Jasmine Tan) secara personal dan tidak pernah bertemu dengannya, tapi aku merasa dia sangat membantunya (Chow Yun Fat)," seru Idy lagi.

Idy Chan sendiri menikah dengan pebisnis Peter Chan di 1984. Chow Yun Fat menikahi aktris Candice Yu namun bercerai tak lama kemudian dan menikah lagi dengan putri konglomerat Singapura, Jasmine Tan di tahun 1987. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya