Angelina Jolie Diisukan Ingin Pacari Keanu Reeves

Angelina Jolie
Sumber :
  • Instagram/dumbo

VIVA – Rumor beredar menyebut Angelina Jolie menginginkan Keanu Reeves untuk bergabung bersamanya di film Marvel mendatang, The Eternals. Isu itu juga menyebut bahwa mantan istri Brad Pitt tersebut ingin mengencani Reeves. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Sebuah tabloid membuat isu bahwa Jolie sangat menginginkan Reeves, untuk ikut bermain bersamanya dalam film tersebut, dengan motif untuk bisa menjalin asmaranya dengannya di lokasi syuting. Sumber mengklaim, Jolie mengaku merasa cocok dengan aktor John Wick tersebut.

Namun, Gossip Cop mengklarifikasi bahwa isu tersebut tidak benar. Sumber dari pihak sang aktris mengonfirmasi bahwa Jolie tidak pernah mengejar Keanu Reeves untuk bekerja bersamanya. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Saat ini, Angelina Jolie masih fokus pada pekerjaan dan keenam anaknya. Jolie, sampai sekarang, tidak tertarik untuk berkencan dengan siapa pun. Dia juga tidak mencoba menggaet Keanu Reeves untuk salah satu filmnya.

Bukan pertama kalinya Angelina Jolie dan Keanu Reeves dihubung-hubungkan. Keduanya pernah diberitakan menjalin hubungan secara diam-diam pada 2017. Namun, isu itu tak pernah terbukti. 

6 Artis Hollywood yang Terang-terangan Pro dan Kontra pada Israel - Palestina

Sumber menyebut bahwa mereka tidak pernah liburan bareng, apalagi berpacaran secara sembunyi-sembunyi.

Keanue Reeves sendiri memang dikabarkan sedang diincar untuk ikut berperan dalam The Eternals. Namun, belum ada pengumuman resmi yang mengonfirmasi kabar tersebut. (asp)

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024