Andika eks Kangen Band dan Wanita Pengejek Lampung Dituding Rekayasa

Andika Kangen Band
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Ramdhani

VIVA – Andika Mahesa atau yang akrab disebut Andika eks Kangen Band melaporkan wanita yang diketahui bernama Berlliana ke Polda Metro Jaya. Berlliana dianggap secara terang-terangan menghina daerah Lampung di Instagram Story pribadinya beberapa waktu lalu.

Gagal DPR RI, Andika Babang Tamvan Siap Melangkah ke Pilkada Lampung Selatan

Andika adalah public figure yang berani melaporkan tindakan tidak terpuji yang dilakukan Berlliana. Namun ternyata, niat baiknya membela tanah kelahiran malah menimbulkan reaksi beragam. 

Banyak warganet yang menyebut bahwa Andika tengah melakukan rekayasa dengan Berlliana. Andika dengan tegas membantah tuduhan tersebut.

11 Pasangan Artis Baru Jalani Bulan Ramadhan Pertama di 2024, Ada BCL hingga Enzy Storia

“Ini settingan apa ya, settingan enggak berbobot lah ini,” ucap Andika di Polda Metro Jaya, Selasa malam, 18 Juni 2019.

Meski membantah apa yang dilakukannya itu rekayasa, Andika mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan Berlliana tentu bertujuan untuk mencari sensasi agar memperoleh ketenaran.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

“Ya pasti itu (cari sensasi), enggak pasti enggak, sudah kayak gini ujung-ujungnya main film, viral, dipanggil televisi itu yang dia mau,” tuturnya.

Seperti yang sudah diketahui, Berlliana sempat mengatakan dan menyamakan daerah Lampung dengan binatang buas dan merasa alergi dengan daerah tersebut.

“Apa? Lampung? Itu sejenis tanaman hias atau binatang buas sih? Aduh aku enggak tahu daerah perkampungan gitu, aku agak alergi kalau ke tempat kayak gitu," kata wanita tersebut. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya