Gus Miftah Respons Kabar Deddy Corbuzier akan Masuk Islam 21 Juni

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • Instagram/mastercorbuzier

VIVA – Pembawa acara yang juga YouTuber, Deddy Corbuzier dikabarkan akan mengucap dua kalimat syahadat pada Jumat, 21 Juni 2019. Hal itu tidak dibantah oleh guru spiritual Deddy, Gus Miftah. Ia minta Didoakan agar hal tersebut berjalan lancar.

Rupanya Denny Caknan Konsultasi dengan Ulama Sebelum Nikahi Bella Bonita

"Doain saja, nanti kita lihat," kata Gus Miftah kepada VIVA, Rabu, 19 Juni 2019.

Gus Miftah merupakan tokoh agama yang sering hadir sebagai bintang tamu dalam channel YouTube Deddy. Ia banyak ditanya Deddy mengenai agama Islam sebelum mantap berpindah keyakinan. 

Gus Miftah Ungkap Pentingnya Sinergisitas TNI-Polri untuk Capai Indonesia Emas

Gus Miftah juga pernah membantah berpindah ya keyakinan Deddy bukan pencitraan. Belakangan Deddy memang menuai kritik pedas dari warganet karena bermasalah dengan Vincent Raditya dan akrab dengan Lucinta Luna. 

Deddy kehilangan beberapa follower dan subscribe karena hal itu. Namun Gus Miftah membantah secara tegas, keputusan Deddy jadi mualaf bukan untuk menarik simpati orang lain. 

Gus Miftah Curiga Jokowi Pilih Bahlil Lahadalia Jadi Menteri Karena Lucu, Bukan Prestasi

"Dia enggak butuh pencitraan, dia enggak butuh sensasi untuk mendongkrak pamornya. Dia sudah cukup, sudah mampu, please jangan ada yang suudzon, berpikiran negatif," tulis Gus Miftah dalam lama instagramnya beberapa waktu lalu. 
 

Sidang Putusan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2024 di MK

Mentahkan Dalil AMIN, MK: Gus Miftah Bagi-bagi Uang di Pamekasan Bukan Politik Uang

Menurut MK, aktivitas Gus Miftah bukan termasuk kampanye yang dimaksud dalam UU Pemilu. Gus Miftah bukan bagian dari tim kampanye nasional (TKN) pasangan Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024