Wajah Sendu Tata Janeeta saat Keluar dari Ruang Sidang

Tata Janeeta
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Tata Janeeta jalani sidang lanjutan cerai yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu, 19 Juni 2019. Tidak berselang lama setelah masuk, Tata kembali keluar dari ruang sidang utama. 

Pamer Langsing, Tata Janeeta Sukses Turunkan Berat Badan 15 Kg

Sidang yang beragendakan mediasi ini hanya dihadiri oleh pihak Tata Janeeta. Mantan personel Mahadewi ini keluar ruangan sidang dengan wajah sendu. Terlihat raut muram dalam wajahnya, Tata merasa jika kesedihannya ini merupakan hal wajar sebagai manusia. 

"Siapa yang enggak sedih, wajar manusia sedih," ujar Tata Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu, 19 Juni 2019.

Tata Janeeta Curhat Kelahiran Sang Buah Hati, Harusnya 17 Juli

Tata Janeeta pun tidak dapat menyampaikan alasan dirinya ingin berpisah dengan sang suami, Mehdi Zati. Dia hanya mengaku sudah tidak dapat bergandengan dengan Mehdi. 

"Gini ya pokoknya aku enggak bisa ngomong banyak, tolong hargain aja. Intinya adalah kita kalau namanya suami istri harus bergandengan tangan dua pihak ya. Kalau salah satu enggak mau digenggam kita bisa apa, doain aja," katanya. 

Selamat, Tata Janeeta dan Raden Brotoseno Dikaruniai Buah Hati

Tata pun menyebut tak mau membahas masalah rumah tangganya secara terbuka. Tata ingin menyimpannya untuk mereka berdua.

"Masalah apa, isinya kenapa, ini biarlah jadi rahasia kita berdua. Kita juga enggak mau buka aib atau apa, biarlah jadi rahasia kita berdua, Tata dan Mehdi," lanjutnya. 

Persidangan pun akan dilanjutkan pada Rabu, 26 Juni 2019 mendatang dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Barat. (mar)

Reporter: Wahyu Firmansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya