Deddy Corbuzier Kabarnya Batal Ucap Kalimat Syahadat di Hitam Putih

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • Instagram/mastercorbuzier

VIVA – Deddy Corbuzier akan berpindah keyakinan, memeluk agama Islam. Kabarnya, Deddy akan menjadi mualaf pada 21 Juni 2019. Guru spiritual Deddy, Gus Miftah, tak membantah hal tersebut.

Terkenal Kaya Raya, Livy Renata Pernah Kerja Ngelap Meja di Cafe

Bahkan Gus Miftah bercerita, Deddy awalnya ingin menunaikan niatnya secara langsung di program TV yang dipandunya, Hitam Putih. Sayangnya hal itu batal terlaksana.

"Tadinya mau di Hitam Putih tapi terbentur dengan peraturan KPI, doain aja mudah-mudahan lancar," kata Gus Miftah kepada VIVA melalui telepon, Rabu, 19 Juni 2019.

Intip Gaya Tengil Vicky Prasetyo Tantang Duel Deddy Corbuzier

Rencana berubah, kabarnya Deddy akan mengucap dua kalimat syahadat di salah satu pesantren Gus Miftah yang terletak di kawasan Sleman, Yogyakarta. Rencananya juga Gus Miftah yang akan memandu Deddy dalam mengucap dua kalimat tersebut. 

"Doain saja, kita lihat nanti," serunya.

Diselingkuhi Ericko Lim, Listy Chan: Mungkin Ini Karma Aku

Deddy sebelumnya pernah mengumumkan ingin menjadi seorang muslim lewat salah satu video di channel YouTube-nya. Dalam perjalanannya, Deddy banyak berkonsultasi kepada Gus Miftah. Baru sekarang Deddy benar-benar merasa yakin dan mantap untuk memeluk agama Islam. (mar)

Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier Bantu Pak Ogah, Beri Uang Tunai

Deddy Corbuzier akhirnya turun tangan langsung memberi bantuan kepada Pak Ogah, seniman yang menjadi pengisi suara dalam program fenomenal, Si Unyil.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022