Joe Richard Akui Pernah Ditawari 'Settingan' Seharga Satu Mobil

Joe Richard
Sumber :
  • instagram joe richard

VIVA – Lama tidak terdengar kabarnya, aktor FTV,  Joe Richard ternyata masih aktif di serial FTV dan sejumlah tawaran produk iklan. Melihat banyaknya artis pendatang baru di Indonesia tak membuat pria 40 tahun ini takut tergantikan. Ia mengaku masih banyak mendapat tawaran bermain film meski tanpa settingan seperti lainnya.

Viral Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Para Tetangga Akhirnya Buka Suara

"Zaman sekarang kan lebih mudah untuk bisa eksis, sekarang banyak artis settinggan lebih naik daun justru cepat banget. Rezeki enggak cuma datang dari dunia keartisan ini kok," ujar Joe Richard saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 19 Juni 2019.

Aktor asal Jakarta ini mengaku pernah mendapat tawaran untuk melakukan settingan dan dibayar dijanjikan dengan harga satu unit mobil. 

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

"Pernah dulu ditawari, biasanya kalau ada penyanyi baru gitu dikasih tahu. Mau di Jakarta, Bali, Singapura cuma makan malam doang kok gitu katanya. Jadi lucu gitu, sebenarnya tawaran uang jumlahnya lumayan lah bisa buat beli satu mobil," kata Joe.

Namun Joe masih belum tertarik atas tawaran tersebut, menurutnya jika settingan itu menjadi kontorversi dia takut dampaknya akan terkena kepada keluarganya.

Degradasi di Depan Mata, Ini Pesan Widodo Cahyono Putro untuk Arema FC

"Cuma menurut aku efeknya akan ada dampaknya, aku bilang bukan enggak mau ya tapi belum tertarik aja. Sering ditawarin, keluargaku kan orang biasa ya, bukan kalangan selebriti, jadi kalau menuai kontroversi terus banyak yang gak suka kan bakal jadi masalah. Jadinya aku masih takut," tuturnya.

Joe juga mengatakan bahwa tidak pernah berpikir mempunyai saingan dalam bidangnya. Menurutnya kualitas seseorang akan terlihat bagus jika natural dikerjakan tanpa harus adanya settingan.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya