Dipuji Iqbaal Ramadhan, Mawar Eva Salah Tingkah

Iqbal Ramadhan dan Mawar Eva
Sumber :
  • Viva.co.id/Amalia

VIVA – Setelah sukses berperan sebagai Dilan, aktor Iqbaal Ramadhan dipercaya memerankan tokoh Minke dalam salah salah satu novel fenomenal Bumi Manusia karya Pramoedya Ananta Toer.

Penulis Dilan 1990, Pidi Baiq : Energi Saya Dimasukin ke Novel 'Cerita Ade'

Dalam film garapan sutradara Hanung Bramantyo ini, Iqbaal menjadi sosok yang berbeda dengan karaker sebelumnya dalam film Dilan. Apalagi terpilihnya Iqbaal sebagai peran Minke sempat menuai pro dan kontra.

Dalam film Bumi Manusia mantan personel Coboy Junior ini beradu akting dengan aktris Mawar Eva sebagai Annelies. Iqbal mengaku sangat mengagumi sosok Mawar dan bisa mendapatkan chemistry dalam memerankan film tersebut.

Apa Kabar Mawar De Jongh? Intip Kesibukannya Sekarang

"Lumayan sih chemistry, justru di beberapa momen tertentu gue merasa justru Mawar yang sudah dapat karakter Anneliesnya, gue rasa she is gonna be great," ujar Iqbal saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu 19 Juni 2019.

Selain itu, Iqbaal juga mengaku bahwa Mawar termasuk dalam tipe wanita idaman pria.

Sule Parodikan Iqbaal Ramadhan di Video Klip NOAH, Ini Tanggapan Ariel

"Ya kalau tipe sih memang kebanyakan pria nyari yang gini ya, she is smart, like smart girl so kerjanya cuma selfie terus dapat duit. Lo tau dari mana angle selfie lo bagus," goda Iqbaal pada Mawar.

Melihat pujian dari Iqbaal, Mawar terlihat tersipu malu, bahkan ia sampai salah tingkah hingga membuat keduanya tatap-tatapan beberapa menit. Mawar juga mengaku bahwa Iqbaal sosok yang ia kagumi juga.

"Gimana ya, dia juga smart kok, aku salut sih dengan karier yang dia punya, dia tetap semangat menuntut ilmu jadi hebat aja gitu," ucap Mawar.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya