Iqbaal, Kiki, Aldy Bertemu, CJR akan Comeback?

Aldy Maldini
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Aldy Maldini, Teuku Ryzki atau Kiki, dan Iqbaal Ramdhan sempat bertemu di sela-sela kesibukan masing-masing. Aldy dan Kiki pun sempat membagikan momen tersebut lewat Instagram masing-masing.

Kabar Pernah Jadi Mantan Prilly Latuconsina Viral, Kiki TBA Ungkap Respons Kekasih

Banyak penggemar CJR berharap ketiganya akan kembali bersatu dan meramaikan industri musik Tanah Air. Aldy yang ditemui usai mempromosikan film terbarunya Say I Love You, memberi tanggapan terkait isu comeback-nya CJR. 

Menurutnya, pertemuan saat itu hanya untuk bertegur sapa saja. Namun Aldy tidak memungkiri jika pada saat itu ada pembicaraan untuk bersatu kembali. 

Kiki Ungkap Kondisi Hubungan dengan Iqbaal Ramadhan, Beneran Renggang?

"Kemarin ngumpul sama anak CJR karena hanya bertemu saja, untuk ngomong proyek enggak. Ya sempat ada lah obrolan yang bukan serius, bercanda kayak, 'mungkin enggak kita balik lagi kayak gitu-gitu’. Ada pembicaraan itu," ujar Adly di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu, 19 Juni 2019.

Tetapi, obrolan itu hanya sebatas canda saja, sebab kini ketiganya tengah sibuk dengan pekerjaannya masing-masing. 

Prilly Latuconsina Ngaku Putus dari Kiki Coboy Junior Lalu Didekati Bastian Steel: Gue Kaya Digilir

"Untuk saat ini enggak diseriusin, emang karena lagi pada di zona masing-masing. Iqbaal dengan film barunya dia, dan gue sekarang mau buka usaha. Ya jadi banyak yang sudah memiliki kesibukan masing-masing. Tapi kalau nanti semuanya sudah berjalan baik kalau mau gabung ya enggak ada yang tau sih," katanya. 

Dalam filmnya kali ini, Aldy akan memerankan Robet yang merupakan siswa SMA Selamat Pagi Indonesia (SPI) angkatan pertama dengan banyak kebiasaan buruk, seperti nakal, mabuk-mabukan, mencuri, dan merokok. (ase)

Kiki Coboy Junior

Dulu Cinta Monyet, Ini yang Buat Kiki TBA Jatuh Hati Pada Prilly Latuconsina

Kiki TBA keceplosan menyebut Prilly Latuconsina sebagai mantan pacarnya semasa mereka remaja. Saat itu Kiki masih jadi anggota Coboy Junior dan bertemu Prilly di sinetron

img_title
VIVA.co.id
2 November 2023