Rossa Beli Banyak Tiket Konser Afgan, Nonton Paling Depan

Rossa dan Afgan
Sumber :
  • instagram.com/itsrossa910

VIVA – Afgan Syahreza segera menyelenggarakan konser DEKADE pada 9 Agustus 2019 mendatang. Konser ini akan menjadi farewell atau suguhan terakhirnya sebelum vakum karena harus berangkat ke Amerika Serikat selama sekitar satu tahun.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Dikabarkan dekat dengan penyanyi Rossa, Afgan pun tersipu malu saat media menanyakan sosok wanita pelantun lagu Tegar itu akan menghadiri konsernya atau tidak. 

"Oca (Rossa) datang. Aku merasa setiap bikin konser kan ada Oca nih, jadi pasti orang nanya apa yang beda, apa yang beda. Jadi itu salah satunya ya, kali ini Oca hanya nonton, kalau Isyana ada surprise nanti," ujarnya saat berada di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 19 Juni 2019.

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Afgan merasa Rossa sangat mendukung penyelenggaraan konser DEKADE yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Pusat tersebut.

"Tanggapan Oca si senang-senang aja tuh, dia excited, terus kemarin ngepost di IG juga, kita saling support, Oca juga beberapa kali bikin konser aku enggak ikut, jadi ya saling support aja," kata dia.

Afgan Syahreza Blak-blakan Soal Asmara, Ingin Menikah Sekali untuk Selamanya

Bahagia karena Rossa bisa menyempatkan waktu menonton konsernya, Afgan menuturkan bahwa Rossa sudah membeli tiket paling depan untuk melihat suguhan terbaiknya.

"Iya Oca beli banyak, paling depan. Jadi senang aja lah," ungkapnya. (ase)

Rossa

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Sayangnya, Rossa tidak memberikan klarifikasi lebih lanjut terkait makna sebenarnya dari caption tersebut.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024