Usia Kandungan Hampir 8 Bulan, Bentuk Tubuh Sandra Dewi jadi Sorotan

Sandra Dewi.
Sumber :
  • Instagram @sandradewi88

VIVA – Artis cantik Sandra Dewi saat ini tengah mengandung anak keduanya bersama sang suami, Harvey Moeis. Saat ini kandungannya sudah menginjak usia 7,5 bulan.

Sandra Dewi Tak Lagi Jadi Brand Ambassador Produk Ini, Buntut Kasus Harvey?

Sejak masa kehamilannya, baik itu saat kehamilan anak pertama hingga anak kedua, Sandra Dewi selalu membuat publik tercengang akan bentuk tubuhnya yang terlihat langsing seperti tidak tengah mengandung.

Berbeda dengan ibu hamil lainnya di mana saat kandungan berusia hampir delapan bulan perut sudah mulai menonjol dan badan mulai terlihat melebar. Hal itu nyatanya tidak terjadi oleh Sandra Dewi.

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal

Bentuk badan Sandra Dewi malah selalu terlihat sempurna seperti biasa. Bahkan ia juga tetap stylist dengan mengenakan beberapa busana yang ia pakai dan tentunya tidak terlihat tengah hamil. 

Seperti yang baru saja ia pamerkan lewat media sosial instagram miliknya. Sandra Dewi mengunggah foto kebersamaannya dengan Dewi Perssik di sela-sela syuting. Saat itu, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa usia kehamilannya hampir menginjak usia delapan bulan.

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Syuting hari ini bersama si cantik. Mm is coming soon, 7.5 Months Pregnant, bentar lagi 8 bulan,” tulis Sandra Dewi.

Unggahan Sandra Dewi pun langsung menjadi sorotan Banyak warganet yang mengungkapkan rasa kagumnya melihat bentuk badan Sandra Dewi yang seakan tidak pernah berubah dan tetap langsing. Ada pula warganet yang merasa iri melihat bentuk badan Sandra Dewi.

“Ya ampun, hamil gede bodynya kayak gini. Aku yang enggak hamil malah seperti hamil 9 bulan, ha ha ha,” tulis warganet.

“Itu perut hamil 7.5 bulan diumpetin di mana ? Masih langsing-langsing aja perasaan, engak ada bengkak-bengkaknya seperti gue, ha ha ha,”

“Badan segini katanya bengkak. lagi hamil ataupun enggak beneran sama aja dan enggak ada bedanya, tetap cantik. Perut aja enggak kelihatan tuh kalau hamil,”

“Hamil hampir 8 bulan terus enggak kelihatan hamil sama sekali itu gimana caranya kak ? Aduuuh aku iri banget,”

“Hamil hampir 8 bulan badan tetap langsing seperti anak gadis. Bikin iri aja kak,” 

“Hamil 7.5 bulan hampir 8 bulan perut masih kelihatan rata aja enggak kelihatan lagi hamil. Luar biasa princess satu ini,” tulis warganet. (mar)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya