Billy Syahputra Batal Lamar Kekasih karena Alasan Ini

Billy Syahputra dan Elvia Cerolline.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Komedian dan presenter Billy Syahputra berbagi cerita tentang kisah asmaranya. Setelah putus dari Hilda, beredar kabar bahwa Billy berencana segera melamar kekasih barunya, Elvia Cerolline.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Rumor yang beredar, Billy akan melamar sang kekasih setelah Hari Raya Idul Fitri, namun adik almarhum Olga Syahputra ini mengaku mengurungkan niatnya tersebut karena ada beberapa alasan. Salah satunya, karena belum siap mental dan materi.

"Gini deh diklarifikasi, gue bukan belum siap. Kita itu menikah kan mempersiapkan mental juga, kita harus persiapin untuk masa depan. Jadi memang versi orang kan beda-beda, kalau versi gue, ketika gue bawa anak orang, alangkah baiknya tuh anak orang bisa gue bahagiain secara lahir dan batin," ujar Billy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 20 Juni 2019.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

Karena sangat ingin memberikan kebahagiaan lahir dan batin, artis berusia 28 tahun ini semakin semangat mencari rezeki sebanyak-banyaknya. Apalagi, melihat besarnya tanggung jawab lelaki untuk mempersiapkan pernikahan.

"Menikah itu harus dipikirin sematang mungkin karena nikah itu pakai uang, punya anak juga kalau ke rumah sakit kan juga pakai uang. Jadi intinya, gue itu harus mempersiapkan mental dan materi untuk masa depan gue dan pasangan gue," imbuh dia.

Masuk ke Entertainment karena Olga Syahputra, Billy Akui Tidak Ada Prestasi yang Bisa Dibanggakannya

Billy juga mengaku bila uangnya sudah terkumpul, ia berjanji akan segera menikahi kekasihnya.

"Insyallah selagi gue masih bisa cari rezeki, gue kumpulin pundi-pundi rezeki gue. Kalau sudah terkumpul Insyallah mudah-mudahan gue siap untuk ke jenjang yang lebih lagi," tutur Billy. (rna)

Billy Syahputra

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Pengalaman Billy Syahputra dalam mimpi tentang almarhum Olga berbeda dengan yang dialami Ruben Onsu.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024