Kelanjutan Skandal Narkoba Park Yoochun dengan Mantan Pacar

Park Yoochun.
Sumber :
  • Instagram/@insight_celeb

VIVA – Kasus penyalahgunaan narkoba yang menyeret salah satu mantan personel JYJ, Park Yoochun bersama dengan mantan tunangannya, Hwang Ha Na masih bergulir di pengadilan.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Park Yoochun sendiri sudah ditetapkan menjadi tahanan polisi usai putusan hakim di Pengadilan Distrik Suwon pada April 2019 lalu. Sebelum ditahan, Yoochun diketahui sempat menyangkal tuduhan tersebut, tetapi hasil tes urin menunjukkan dirinya positif narkoba.

Pada 14 Juni 2019 lalu, Yoochun baru saja menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Distrik Suwon. Dalam sidang lanjutan tersebut, Park Yoochun terlihat menangis dan mengungkapkan penyesalannya. Sedangkan mantan tunangannya, Hwang Hana baru saja menjalani sidang atas kasus yang sama pada Rabu, 19 Juni 2019 di Pengadilan Distrik Suwon. 

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

Dilansir dari laman Allkpop, Kamis, 20 Juni 2019, dalam persidangan tersebut Hwang Hana yang ditemani pengacaranya menepis tudingan bahwa ia mengonsumsi narkoba bersama Yoochun seperti yang dilaporkan sebelumnya.

“Kesaksian Yoochun sebagian dicampur dengan bukti yang ditemukan polisi selama penyelidikan. Hwang Hana memang bersama Yoochun pada 12-13 Maret, tapi dia tidak menggunakan narkoba bersamaan,” ungkap pengacara dari Hwang Hana.

Sempat Tuding Suaminya Pakai Narkoba dan Kembali Tertangkap, Irish Bella: Bener Kan

Sementara itu diketahui, Yoochun didakwa dengan penahanan karena melanggar Undang-Undang Penyalahgunaan Narkotika. Ia mengaku mengonsumsi narkoba jenis Philopon sebanyak tujuh kali kesempatan dan lima kali di antaranya ia mengonsumsi narkoba bersama Hwang Hana. (mar)

Jupiter Fortissimo

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Jupiter Fortissimo mengungkap kondisi finansialnya menurun setelah ia tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Namun, saat ini Jupiter tidak mau terpuruk

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024