Kado Istimewa Ayu Ting Ting di Hari Ulang Tahun

Ayu Ting Ting dan Bilqis.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Pendangdut Ayu Ting Ting sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada 20 Juni 2019. Ia sangat bahagia karena telah mendapat banyak kejutan dari teman-teman dekatnya, ia juga berdoa agar mendapatkan jodoh yang baik.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

"Kado teristimewa bagi saya itu doa dengan hadirnya teman-teman aku sangat bersyukur. 27 tahun ini kan bukan usia yang muda lagi bentar lagi sudah berkepala tiga. Mudah-mudahan diberi kesehatan, panjang umur, dan jodoh yang baik," ujar Ayu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, 20 Juni 2019.

Salah satu hal yang membuat dia terkejut dan terharu yaitu saat putri semata wayangnya, Bilqis Kumairah Razak yang semakin tumbuh besar memberi kejutan spesial untuk sang ibu.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

"Terharu banget, pas dia meluk saya, cium juga. Anaknya tuh makin dewasa dan makin paham, enggak ngerti kok bisa pas saya tidur di samping saya terus dia kasih surprise, pas saya lihat dia sudah muter lewat tangga mana saya enggak tahu. Tiba-tiba dia ngasih suprise bunga bucket gitu," jelas Ayu.

Wanita 27 tahun ini sangat bahagia atas pencapaiannya saat ini serta bersyukur memiliki keluarga yang sangat menyayangi dirinya. Ayu juga mengaku bahwa di umurnya yang sekarang bisa didekatkan dengan jodohnya serta karier yang lebih baik ke depan.

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

"Pencapaianya ingin dalam karier semuanya lebih baik lagi ke depannya. Single lagu bentar lagi keluar. Semoga enggak cuma di Indonesia aja, biar di negara lain bisa sukses," tuturnya. (zho)

Kiky Saputri

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Menanggapi hal itu, Kiky Saputri justru cuek dan memberikan tanggapan yang menohok untuk para netizen

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024