Ternyata Ini Alasan Reza Rahadian Ogah Punya Media Sosial

Reza Rahadian.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Kebanyakan artis saat ini telah menggunakan media sosial, khususnya Instagram. Tidak hanya untuk mendekatkan diri kepada penggemar saja, Instagram juga digunakan sebagai ajang promosi karya dan memperoleh uang.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Namun, hal tersebut tampaknya tidak berlaku untuk aktor papan atas, Reza Rahadian. Hingga saat ini, Reza diketahui sama sekali tidak menggunakan media sosial, baik Instagram, Twitter maupun Facebook.

Aktor kelahiran Bogor, Jawa Barat itu mengungkapkan alasannya tidak menggunakan media sosial. Reza merasa bahwa keputusannya untuk tidak menggunakan media sosial adalah prinsip dalam dirinya yang tidak bisa diganggu gugat.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

“Jadi agak susah diganggu gugat karena ya itu pilihan sih. Pilihan bahwa saya memilih untuk memang ya enggak harus semua hal yang menguntungkan di dunia (media sosial) ini terus dikejar dan diambil,” ucap Reza di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis, 20 Juni 2019.

Aktor kelahiran 32 tahun silam itu juga membantah bahwa dirinya merasa trauma saat menggunakan sosial media.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

“Enggak ada trauma sama sekali. Karena ya, apa yang mau ditraumain dari punya social media ketika kita belum pernah punya?” ucapnya.

Meski begitu, Reza pun tetap mengungkapkan bahwa memiliki media sosial menjadi hal penting bagi seorang figur publik khususnya aktor. Para sutradara akan menganggap media sosial menjadi poin tambahan bagi seorang aktor.

“Justru kalau ngomongin kontrak zaman sekarang ya, faktanya adalah produser segala macam tuh kalau lo punya medsos, sebagai public figure itu poin plus dan jadi tolak ukur,” ucap Reza. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya