Sabyan Respons Isu Konflik Internal di Balik Hengkangnya 2 Personel

Sabyan Gambus
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Sabyan Gambus ditinggal dua personelnya, Anisa Rahman (backing vocal) dan Tubagus Syaifulloh (biola). Banyak isu yang berkembang di balik alasan Anisa dan Tubagus memilih hengkang dari band yang sudah membesarkan nama mereka. Salah satu yang memanas adalah adanya konflik internal di antara personel Sabyan Gambus.

Heboh Isu Nissa Sabyan dan Ayus Nikah Siri, Ririe Fairus Minta Didoakan

Ahmad Ayus salah satu personel Sabyan Gambus akhirnya buka suara perihal isu konflik internal tersebut. Ayus membantah isu adanya konflik internal dan menyebut keluarnya Anisa dan Tubagus bukan karena hal tersebut.

“Enggak ditanggapi sih, karena apalagi denger kayak gitu. Itu bukan sesuatu yang benar. Saya enggak akan tanggapi,” kata Ayus di Epicentrum XXI, Kamis malam, 20 Juni 2019.

Ririe Fairus Pamer Video Bareng Cowok Baru, Netizen: Lebih Ganteng

Ayus dan personel yang lain pun mengaku menyayangkan keputusan yang diambil Anisa dan Tubagus. Namun mereka tidak bisa berbuat apa-apa.

“Menyayangkan sih, bisa dibilang sayang juga. Tapi saya kembali lagi enggak makasain orang. Sayang ya sayang,” tuturnya.

Viral! Video Nissa Sabyan Ajak Penonton Nyanyi Malah Disoraki

Ayus pun menambahkan bahwa saat ini hubungan di antara seluruh personel dengan Anisa dan Tubagus masih terjalin dengan baik tanpa adanya konflik sama sekali.

Dalam waktu dekat ini, tepatnya pada tanggal 27 Juni 2019, Sabyan Gambus akan merillis film yang diangkat dari perjuangan mereka meniti karier. Film yang berjudul Sabyan Menjemput Mimpi ini menjadi proyek terakhir Anisa dan Tubagus bersama Sabyan Gambus. (CH)

Band Not Tujuh

Ditinggal Anisa Rahman, Not Tujuh Tetap Bawakan Lagu Religi

Grup ini pertama terbentuk pada 2019 atas inisiatif 5 orang mantan anggota Sabyan Gambus, Tebe, Anisa Rahman, Ardi, Deni, serta Ega. Mereka menghadirkan lagu religi.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2023