Mantan Istri Ungkap Deddy Corbuzier Sudah Lama Ingin Mualaf

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi

VIVA – Kabar mengenai mualafnya presenter Deddy Corbuzier ramai diperbincangkan. Deddy resmi memeluk agama Islam, Jumat 21 Juni 2019 didampingi guru spiritualnya Gus Miftah di Yogyakarta.

Deddy Corbuzier Bantu Pak Ogah, Beri Uang Tunai

Mualafnya Deddy Corbuzier tentu saja mendapat banyan perhatian dari masyarakat Indonesia. Khususnya para artis, unggahannya di Instagramnya pun mendapat banyak ucapan selamat dari para artis.

Ternyata ada kabar mengejutkan dari proses mualafnya Deddy. Sang mantan istri, Kalina Ocktaranny mengatakan Deddy sebenarnya sudah ingin jadi mualaf sejak 2011 lalu.

Terkenal Kaya Raya, Livy Renata Pernah Kerja Ngelap Meja di Cafe

Keinginan tersebut pertama kali diungkapkan Deddy kepada almarhum Ustaz Jefri Al Buchori, sebelum meninggal dunia. 

“Dulu banget memang Mas Deddy sempat ingin jadi mualaf sebelum kita cerai. Itu dia ungkapkan ke almarhum Ustaz Jefri,” kata Kalina di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat 21 Juni 2019.

Intip Gaya Tengil Vicky Prasetyo Tantang Duel Deddy Corbuzier

Bahkan, Kalina menyebut bahwa suaminya itu sudah sejak lama mempelajari agama Islam. Sebelum akhirnya keinginan terbesar Deddy itu terwujud pada 2019 ini.

“Memang dari dulu yang saya tahu beliau itu memang belajar tentang agama Islam,” kata Kalina.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Heboh Foto Mesra Rachel Okin hingga Kondisi Terkini Aurel Hermansyah

Pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermanysah tengah berbahagia. Tepat pada hari Selasa, 22 Februari 2022, Aurel melahirkan bayi perempuan (Baby A) .

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022