Tommy Kurniawan Berharap Deddy Corbuzier Gabung Pengajian Artis

Tommy Kurniawan dan istri.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Deddy Corbuzier resmi memeluk agama Islam. Ia mengucapkan dua kalimat syahadat di Pondok Pesantren Ora Aji, Kalasan,  Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Jumat, 21 Juni 2019.

Terkenal Kaya Raya, Livy Renata Pernah Kerja Ngelap Meja di Cafe

Salah satu rekan artis, Tommy Kurniawan bersyukur dengan keputusan Deddy Corbuzier. Dia pun berharap pesulap yang menjadi presenter itu dapat mengispirasi banyak orang.

"Oh iya hari ini katanya ya alhamdulillah syukur alhamdulillah saya mengucapkan selamat dan tentunya menyambunya dengan baik insya Allah mudah-mudahan mas Deddy kan saya kenal baik orangnya mudah-mudahan bisa belajar Islam dengan baik bisa istiqomah insya Allah bisa banyak menginspirasi," ujar Tommy dikawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat, 21 Juni 2019.

Intip Gaya Tengil Vicky Prasetyo Tantang Duel Deddy Corbuzier

Tommy pun berharap Deddy bisa ikut gabung dalam pengajian yang sering diadakan oleh rekan-rekan artis lain.

"Sangat bahagia senang mudah-mudahan nanti bisa gabung di pengajian kita di Musawarah, bisa sharing sama sama menginspriasi banyak orang kan itu hal-hal kebaikan," katanya.

Diselingkuhi Ericko Lim, Listy Chan: Mungkin Ini Karma Aku

Lisya Nurrahmi istri dari Tommy yang merupakan teman dari Sabrina Chairunnisa menganggap jika kekasih dari Deddy memang dari keluarga yang religius. Lisya juga menganggap jika Sabrina merupakan wanita yang pintar dan dewasa. 

"Oh Sabrina kan basically dia kan dulu aku finalis Aceh, dia Sumatera Utara jadi kita deket banget pasti berdua. Mamahnya juga kerudungan menurut saya agamanya sangat bagus religius juga saya yakin kok ya pasti dia berpegang teguh, orangnya juga cukup pintar dan dewasa," katanya. (mus)

Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier Bantu Pak Ogah, Beri Uang Tunai

Deddy Corbuzier akhirnya turun tangan langsung memberi bantuan kepada Pak Ogah, seniman yang menjadi pengisi suara dalam program fenomenal, Si Unyil.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022