Soal YouTube, Dul: Keluarga Ahmad Dhani Bukan yang 'Hello Guys' Gitu

Abdul Qodir Jaelani
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Putra bungsu musisi Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Dul Jaelani, meminta saran dari kedua orangtuanya untuk mempersiapkan mini albumnya. Pemilik nama lengkap Abdul Qodir ini sempat bingung karena menjalani karier musiknya sendiri.

Menuju Halal, Dul Jaelani Sebut Ibunda Tissa Calon Mamah

"Ya, kemarin saya konsul ke ayah, saya juga sudah konsul ke bunda juga. Saya kan jalan sendiri, saya ini jalan dengan kondisi tanpa uang, terus saya pikir apa yang harus aku lakukan," ujar Dul saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Namun pemuda 18 tahun ini mendapatkan jawaban berbeda dari kedua orangtuanya. Maia memintanya untuk terus membuat lagu, sementara Dhani menyarankan untuk memanfaatkan YouTube.

Saat Dul tanya ke Ahmad Dhani: Tissa Mirip Tante Mulan?

"Ada jawaban dari bunda, saya disuruh buat lagu seenak mungkin. Kalau dari ayah, aku disuruh YouTube, mengkonsistenkan konten YouTube," kata Dul.

Namun mendengar jawaban sang ayah, artis yang dikabarkan dekat dengan Aaliyah Massaid ini tak langsung mengiyakan, sebab dia tak ingin asal dalam membuat konten. Dul bahkan mengaku pernah meremehkan YouTube itu sendiri karena sosoknya yang idealis.

Mulan Jameela Bantu Ahmad Dhani Biayai Janda Korban Kecelakaan Dul

"Nah kebetulan (untuk Youtube), keluarga Ahmad Dhani bukan yang 'hello guys' gitu-gitu kan. Jadi saya agak beradaptasi mau buat konten YouTube seperti apa. Saya juga sempat remehin YouTube ya, karena idealis saya itu" ungkap Dul.

Adik Al dan El ini pun mulai belajar tentang YouTube dan kontennya. Dul mengaku sempat berbincang-bincang dengan YouTuber top Atta Halilintar.

"Saya juga sempat ngobrol sama Atta Halilintar, dia kan YouTuber hebat ya. Ternyata YouTube enggak bisa diremehkan. Sekarang ya itu saran ayah buat memanfaatkan YouTube." (mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya