Bagi Nicky Tirta, Dunia Chef Menggairahkan

Nicky Tirta
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Lama jarang terlihat di industri hiburan, Nicky Tirta tengah fokus berkecimpung di dunia kuliner. Pesinetron ini diketahui telah menekuni profesi chef sejak tujuh tahun lalu. 

RESEP: Mi Goreng Rendang Ala Chef Nicky Tirta, Bikin Goyang Lidah

Nicky mengaku sangat enjoy menekuni profesi sebagai chef. Mengingat, kata dia, memasak merupakan passion-nya selama ini. 

“Lebih enjoy masak, karena saya udah punya keluarga punya anak dan secara bekerja juga lebih gelutin passion saya dan secara waktu bisa lebih banyak sama keluarga,” kata Nicky dalam acara Cooking Class bersama Indofood di Rumah Indofood PRJ Kemayoran, Jakarta, Jumat 21 Juni 2019.

Resep Es Cendol Hitam Segar Ala Chef Nicky Tirta

Soal masakan, pria yang pernah dikabarkan dekat dengan pedangdut Dewi Perssik beberapa tahun silam ini mengaku senang membuat masakan fusion

“Saya suka sekali satukan rasa dalam artian ketika saya punya basic masakan yang sudah saya tau saya kombinasikan jadi fusion misalnya spageti rawon, bahkan pastry saya bikin fusion menggabungkan rasa udah ada dengan rasa beda dan disatukan menjadi yang baru,” jelas dia. 

Instagram Vanessa Angel Diunfollow Nicky Tirta, Persahabatan Putus?

Dia pun merasa senang dengan ide-ide masakannya itu bisa menginspirasi dan menjadi ladang penghasilan banyak penggemarnya di media sosial.

“Saya bersyukur banget beberapa Instagram followers saya, jadi ladang rezeki buat mereka. Mereka laporan ke saya, ‘Mas saya pake resepnya sekarang alhamdulillah saya usaha ini saya suka dan bisa,'” kata Nicky.

Dia pun selalu bersyukur dengan apa yang dijalaninya dan yang diterimanya selama ini. Bagi Nicky, profesinya sebagai chef ini menggairahkan. Hal ini lantaran Nicky merasa dihargai oleh para penggemarnya karena bisa menginspirasi mereka melalui resep masaknnya.

“Buat aku pribadi bukan soal materi aja yang membuat saya semangat. Tapi ketika dihargai sama followers saya ketika bisa menginspirasi mereka dengan resep saya, dengan rasa baru yang saya buat mereka bisa mengikuti.” (mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya