Alasan Sulli eks f(x) Gemar Foto Tanpa Bra

Sulli eks f(x).
Sumber :
  • Asia Today

VIVA – Artis cantik Korea Selatan, Sulli, kembali menghebohkan publik. Sejak hengkang dari girlband f(x), Sulli dikenal menjadi salah satu artis wanita yang tampil berani. Bahkan Sulli kerap kali muncul dengan berbagai kontroversi. Salah satu kontroversi yang terbilang sering dilakukannya ialah tampil tanpa bra.

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

Tak hanya sekali, Sulli terbilang sering pamer foto tanpa bra di media sosial Instagramnya. Meski berbagai komentar miring sekaligus hujatan selalu menghampirinya, Sulli seakan tak menghiraukan hal tersebut. Bahkan ia masih terus mengunggah foto aktivitasnya dengan busana tanpa bra.

Dilansir dari laman Allkpop, mengenai kontroversinya tersebut, Sulli akhirnya mau angkat bicara di salah satu acara ragam Replynight. Saat itu Sulli mendapat pertanyaan dari si pembawa acara soal alasannya gemar beraktivitas tanpa bra.

Film Dokumenter Sulli Dirilis, Banyak Fakta Mencengangkan Terungkap

Ketika mendapat pertanyaan itu, ekspresi Sulli terlihat berbeda, raut wajah Sulli tampak sedikit kesal, tetapi ia tetap menjawabnya dengan singkat.

“Alasan mengapa aku beraktivitas ke mana pun tanpa bra ya karena aku nyaman, " ungkap Sulli sembari menganggukkan kepalanya. 

7 Artis Korea Bunuh Diri, Terbaru Ada Yoo Joo Eun

Sementara itu diketahui, kini Sulli tengah disibukkan dengan proyek debut solonya yang akan segera dirilis dalam waktu dekat. 

Penyanyi IU

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Menyusul kabar duka Lee Sun Kyun, netizen yang teringat pada penyanyi IU yang dikenal sangat dekat dengan mendiang lewat drama My Mister. Banyak yang menyemangati IU.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2023