Demian Ingin Filmkan Komunikasi Sara Wijayanto dan Para Hantu

Sara Wijayanto dan Demian Aditya
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Demian Aditya sempat berpikir untuk membuat sebuah cerita film berdasarkan kegiatan yang saat ini tengah dijalankan oleh sang istri, Sara Wijayanto di akun YouTubenya.

Ngeri, Nikita Mirzani Kesurupan Sampai Benturkan Kepala ke Tembok

Sara memang tengah aktif membuat konten YouTube berbau horor dengan tema Diary Misteri Sara. Ia mendatangi tempat-tempat berhantu untuk berkomunikasi dengan makhluk lain. Kegiatan itulah yang menginspirasi Demian untuk membuat sebuah film.

"Kita datengin tempat berhantu, terus berkomunikasi, seru juga ya kalau gue angkat," ujar Demian di kawasan Thamrin, beberapa waktu lalu.

Syuting Konten Bareng Sara Wijayanto, Nikita Mirzani Kesurupan

Dari cerita tersebut, Demian berharap ada produser yang tertarik dan ingin mengangkat cerita itu menjadi sebuah film.

"Berharap suatu hari nanti produser ada yang mau datang ke kita untuk mem-publish filmnya bersama kita bareng," katanya.

Vicky Prasetyo Kenang Kebaikan Raffi, Choi Siwon Bikin Geger

"Kalau dari segi cerita banyak, cuma yang kayak gitu, kayak nyari jodoh yang pas, yang melekat, yang cocok," kata Sara.

Demian merasa jika istrinya memang ingin membuat film berdasarkan cerita asli, sebab Sara memiliki cerita di setiap perjalanannya mencari hantu. Sara pun tidak memaksakan keinginan tersebut. Dia tidak ingin terburu-buru menerima tawaran pembuatan film, karena saat ini fokusnya untuk membuat video di akun YouTube. 

"Tergantung alam pokoknya, tinggal nunggu waktunya. Kita berdua  enggak ngoyo kayak tahun lalu. Jadi apa yang alam kasih, ya itu yang diizinin sama Tuhan. Kalau film YouTube ada tapi kalau film layar lebar lihat nanti," katanya. (ich)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya