Aktivitas Baru Goo Hara, Pasca Percobaan Bunuh Diri

Goo Hara
Sumber :
  • Instagram/koohara__

VIVA – Kondisi artis cantik Goo Hara memang sudah berangsur lebih baik, setelah upaya bunuh diri yang ingin dilakukannya pada 26 Mei 2019 lalu. Saat ini, Goo Hara mulai mencoba bangkit dari keterpurukannya dan menjalani aktivitas seperti biasa.

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

Tak hanya itu, bahkan Goo Hara juga berkeinginan untuk segera kembali berkarya di industri hiburan. Dilansir dari laman Soompi, Goo Hara dikabarkan tengah bersiap untuk kembali aktif di industri hiburan. Goo Hara memilih untuk mulai kembali aktif sebagai artis dengan menandatangani kontrak dengan agensi baru di Jepang.

Beberapa media lokal di Jepang melaporkan pada 22 Juni 2019, Goo Hara sudah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi terkenal Jepang, bernama Production Ogi.

Areum Eks T-ARA Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Melakukan Percobaan Bunuh Diri

Sebelumnya, Goo Hara berada di bawah naungan agensi Content Y, tetapi kontraknya berakhir pada Januari. Saat itu Goo Hara memilih hengkang dari agensinya tersebut alias tidak memperpanjang kontrak. Kini, Hara bersama dengan agen Jepang yang baru, tengah bersiap untuk melakukan kegiatan di Jepang.

Di sisi lain, Goo Hara juga membagikan kabar gembira di akun Instagram pribadinya. Dia membagikan tangkapan layar gambar profil barunya di situs resmi agensi. Hara tidak lupa meminta penggemar untuk terus mendukungnya dalam aktivitas terbarunya itu.

Terpopuler: Fakta Baru Sekeluarga Lompat dari Apartemen, Ridwan Kamil Bimbang antara Jabar atau DKI

“Saya selalu bersyukur. Saya sangat senang. Saya akan terus bekerja keras di masa depan. Semuanya, tolong awasi saya dengan dukungan,” tulis Goo Hara.(nsa)

Areum mantan member T-ara

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Kabar baik datang, Areum eks T-ARA dikabarkan telah sadar kembali setelah kejadian yang menghebohkan publik dan melakukan percobaan bunuh diri beberapa hari lalu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024