Rekannya Nyaris Tewas, Demian Kini Lakukan Death Drop Tanpa Stuntman

Demian Aditya
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Demian Aditya berhasil lolos ke Semifinal World's Got Talent setelah memukau juri dan penonton dengan menampilkan aksi Death Drop. Diketahui suami Sara Wijayanto ini sempat gagal di America's Got Talent. Di Indonesia sendiri, aksi tersebut hampir merebut nyawa Edison Wardhana atau Econ.

Vicky Prasetyo Kenang Kebaikan Raffi, Choi Siwon Bikin Geger

Aksi ini bermula ketika Demian mendapatkan tawaran untuk tampil sebagai peserta undangan di World's Got Talent. Ia diminta langsung untuk kembali memainkan Death Drop. 

Ia pun sempat meminta pendapat dari Econ sebelum menerima tawaran itu, tanpa pikir panjang. Untuk mengurangi rasa traumanya, Demian dan Econ menyanggupi tawaran memainkan Death Drop. 

Pertama Lihat Makhluk Halus, Demian Aditya Sampai Berkata Kasar

Setelah tiga kali memainkan Death Drop, Demian berhasil. Ia mengaku trauma yang selama ini terus menghantuinya sedikit-sedikit mulai berkurang. 

"Alhamdulillah berkurang kalau misalnya ilang sih enggak ilang, karena itu memori yang akan ada sampai kapan pun. Enggak bisa ilang, selalu ada, tapi ketika kita omongin Death Drop enggak setakut dulu," ujar Demian beberapa waktu lalu. 

Cerita Sara Wijayanto Ngamuk hingga Dada Montok Ayu Ting Ting

Dalam percobaan ketiganya ini juga Demian mengaku tidak lagi menggunakan stuntman, ia berperan sendiri dalam aksi mematikan itu. 

Demian sempat tegang ketika secara perlahan menaiki anak tangga untuk masuk ke dalam peti yang telah digantung dengan menggunakan tali. 

"Akhirnya gua enggak pake stuntman. Untuk membuktikannya, Econ di bawah memantau semuanya agar berjalan dengan lancar. Jadi pada saat gua naik tangga itu wah gila gemeteran semua badan gua takut karena bukan takut apa tapi gua main lagi nih. Seneng takut jadi satu sampai selesai kita nangis di panggung ada videonya," pungkasnya.  (ich)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya