Baru Menikah, Muzdalifah dan Suami Alami Banyak Godaan

Muzdalifah dan Fadel Islami.
Sumber :
  • VIVA.CO.ID/Aiz Budhi

VIVA – Muzdalifah sempat mengunggah sebuah pernyataan menghebohkan di Instagram story pribadinya. Mantan istri pedangdut Nassar itu mengatakan bahwa banyak yang menggoda kehidupannya dengan suami baru, Fadel Islami.

Stok Dagangan Muzdalifah Banyak Banget, Gimana Nasibnya Usai TikTok Shop Ditutup?

Saat ditemui awak media, Muzdalifah mengungkapkan bahwa memang benar setiap ada yang menggoda suaminya ia pasti cemburu, begitupun sebaliknya.

“Setiap manusia pasti cemburu, suami cemburu, gue cemburu pasti,” kata Muzdalifah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 24 Juni 2019.

Suami Muzdalifah Disebut Mirip AHY, Netizen: Lebih Ganteng Mas Fadel

Banyaknya godaan dalam kehidupan cintanya dengan Fadel diakui Muzdalifah adalah pelajaran berharga untuknya. Wanita kelahiran Tangerang itu mengatakan bahwa baik dirinya maupun Fadel menjadi lebih berhati-hati lagi ketika sedang tidak bersama.

“Saya juga lebih berhati-hati biar suami hati-hati. Orang rumah tangga kan ada saja,” ucapnya.

Jualan Tisu dan Sabun Untung Rp200 Perak, Muzdalifah Buka Suara Dituduh Bangkrut

Lebih lanjut, Muzdalifah juga mengatakan bahwa saat ini tingkat saling percaya antara dirinya dan Fadel semakin tinggi. Sehingga, kehidupan keluarganya semakin harmonis.

“Kita saling percaya, jangan bikin-bikin yang selalu negatif. Kita positif, kita doain,” ucapnya.

Muzdalifah.

Muzdalifah Dibilang Bangkrut karena Jualan Bawang Goreng Hingga Tisu: Aku Gak Pernah Gengsi

Muzdalifah belakangan ini sangat aktif berjualan berbagai barang secara online, mulai dari cokelat, bawang goreng, hingga tisu. Ia mempromosikan dagangannya itu di medsos

img_title
VIVA.co.id
9 Januari 2024