Kriss Hatta Tulis Sendiri Nota Pembelaan

Kriss Hatta.
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Kriss Hatta kembali menjalani sidang lanjutan atas kasus pemalsuan dokumen pernikahan yang dilaporkan Hilda Vitria. Beragenda penyampaian pledoi, Kriss sebelumnya diketahui telah dituntut empat tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, pada Senin, 17 Juni 2019 lalu.

Akting dengan Audi Marissa-Hilda Vitria, Rama Michael Sering Dijaili

Merasa keberatan dengan tuntutan tersebut pada akhir sidang minggu lalu, Kriss memang menuturkan akan menyampaikan nota pembelaan secara tertulis untuk disampaikan pada persidangan hari ini. Ditemui di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Senin, 24 Juni 2019, ibunda Kriss Tuty Suratinah membenarkan bahwa Kriss sudah selesai menuliskan nota pembelaannya.

"Kriss nulis sendiri nota pembelaannya," kata dia.

Jimmy Gideon Meninggal Dunia sampai Kedekatan Venna Melinda

Hingga saat ini sidang memang belum dilakukan dan Kriss masih terlihat menunggu di ruang tahanan ditemani keluarganya. Tak seperti biasa, Mbah Mijan juga terlihat hadir untuk menemui Kriss dan ibunya.

Ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah dan Mbah Mijan

Kris Hatta Ungkap Kembali Pindah Keyakinan ke Agama Kristen

Memeluk ibunda Kriss sesampainya di Pengadilan, Mbah Mijan masih enggan untuk mengatakan tujuannya hadir di persidangan hari ini. Menurutnya, ia hanya ingin memberikan semangat untuk Kriss Hatta.

Seperti diketahui, Kriss dinilai telah melanggar tiga pasal sekaligus, yakni Pasal 264 Ayat 2, 266 Ayat 1, dan 266 Ayat 2 atas pemalsuan dokumen, dengan ancaman 12 tahun penjara jika terbukti bersalah. (ldp)

Hilda Vitria

Lama Vakum, Hilda Vitria Hadir Sebagai Wanita Licik dan Matre

Hilda Vitria akan berperan sebagai Nikita. Ia adalah salah satu karakter antagonis dalam sinetron Annaya.

img_title
VIVA.co.id
19 Agustus 2022