Billy Syahputra Ajak Keluarga Makan di Pinggir Jalan

Billy Syahputra dan Elvia Cerolline.
Sumber :
  • VIVA/ Amalia Singgih

VIVA – Presenter Billy Syahputra mengunggah video berbeda dalam Instastories. Video itu menampilkan orangtua Billy yang sedang makan malam di warung tenda pinggir jalan. Hal itu seolah berbanding terbalik dengan status pekerjaan yang disandang Billy.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Menurut Billy, hal itu sudah menjadi ciri khas keluarganya, termasuk almarhum sang kakak, Olga Syahputra. Maka hal itu coba mereka pertahankan.

"Karena gue tipenya kayak almarhum Olga. Gue mengajarkan keluarga gue tuh gimana caranya kalau bisa cari makanan lebih murah cari yang murah,” ucap Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin 24 Juni 2019.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Blly juga mengatakan, pedagang di warung tersebut merupakan langgannanya. Maka Billy melhat hal itu sebagai sebuah hal yang biasa dilakukan oleh keluarganya.

"Keluarga gue mah memang begitu, senang makan pinggir jalan gitu," ucapnya.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

Bukan hanya Billy yang keluarga menghabiskan makan malam di warung pinggir jalan tersebut. Sang kekasih, Elvia Cerroline atau yang akrab disapa El hadir di tempat tersebut. Bahkan El yang menulis keterangan pada video itu.

"Jadi gue Instastory sama bokap, nyokap gue 'Asik ada yang lagi candle light dinner makan pecel lele' itu yang nulis (caption) candle light dinner El, yang video gue,” kata Billy.

Chandrika Chika

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Saat itu ibunda Chandrika Chika berharap putrinya bisa lebih selektif dalam memilih teman pergaulan. Sebab berdasarkan penuturan Chika, dia ingin masuk ke semua pergaulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024