Cerita Muzdalifah Disayang Mertua

Fadel dan Muzdalifah
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Setelah melepas masa janda dengan menikahi Fadel Islami pada akhir April lalu, Muzdalifah mengatakan bahwa dirinya sudah siap memiliki momongan. Mantan istri pedangdut Nassar itu mengatakan bahwa suaminya sangat ingin punya anak laki-laki.

Stok Dagangan Muzdalifah Banyak Banget, Gimana Nasibnya Usai TikTok Shop Ditutup?

“Insya Allah (segera punya anak). Kan suami pengin punya anak laki-laki, aku bilang kalau perempuan harus terima,” ucap Muzdalifah di  kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 24 Juni 2019.

Wanita kelahiran Tangerang itu pun mengatakan bahwa saat ini kehidupan rumah tangganya dengan Fadel sedang ada dalam keadaan yang sangat bahagia. Wanita yang akrab disapa Mbak Mus itu mengaku selalu menemani dan mendukung Fadel dalam setiap kegiatannya.

Suami Muzdalifah Disebut Mirip AHY, Netizen: Lebih Ganteng Mas Fadel

Selain itu, kebahagiaanya semakin bertambah karena Muzdalifah mengatakan bahwa ia dengan mertuanya begitu sangat dekat dan saling menyayangi.

“Ya Alhamdulillah (disayang mertua) aku kan sudah enggak ada orangtua, mertua kan orangtua aku juga. Sudah dekat kayak ibu sama anak,” tuturnya. (ich)

Jualan Tisu dan Sabun Untung Rp200 Perak, Muzdalifah Buka Suara Dituduh Bangkrut
Muzdalifah.

Muzdalifah Dibilang Bangkrut karena Jualan Bawang Goreng Hingga Tisu: Aku Gak Pernah Gengsi

Muzdalifah belakangan ini sangat aktif berjualan berbagai barang secara online, mulai dari cokelat, bawang goreng, hingga tisu. Ia mempromosikan dagangannya itu di medsos

img_title
VIVA.co.id
9 Januari 2024