Nasib Wajib Militer Seungri Ditentukan Hari Ini

Seungri
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Nasib wajib militer Seungri masih di ambang ketidakjelasan. Sebab, hingga saat ini Seungri masih bungkam terkait keputusannya untuk mendaftar wajib militer atau kembali menunda tugas wajibnya tersebut.

Fans Tuntut BIGBANG Segera Comeback, Kirim Truk Protes ke Kantor YG

Dilansir dari laman Allkpop, periode penundaan tiga bulan untuk dinas militer Seungri sudah mendekati masa akhir. Perwakilan dari Badan Penyelenggara Militer (MMA), Administrasi Tenaga Kerja Militer Regional Seoul mengungkapkan bahwa hingga saat ini Seungri belum mengajukan perpanjangan penundaan militernya kembali. 

“Seungri belum mengajukan penundaan tambahan atas pendaftarannya. Periode penundaan akan berakhir pada tengah malam pada 25 Juni 2019 mendatang,” ungkap pejabat MMA sebagai perwakilan Administrasi Tenaga Kerja Militer Regional.

Fakta-fakta Skandal Prostitusi Seungri: Dibui 3 Tahun, Denda Rp13,5 M

Pejabat MMA pun menambahkan, “Jika Seungri belum mengajukan penundaan hingga 25 Juni 2019, MMA akan memutuskan sendiri tanggal pendaftarannya dan memberi tahu Seungri (untuk segera menyiapkan keberangkatannya ke militer)”.

Sementara itu, pada Maret 2019, tepatnya saat skandal besar Burning Sun terungkap, Seungri mengajukan permintaan penundaan tugas militer. Saat itu, Seungri mengaku ingin fokus kepada penyelidikan kasusnya.

Seungri Divonis 3 Tahun Penjara Atas Kasus Judi hingga Prostitusi

Alhasil, pihak Administrasi Tenaga Kerja Militer Regional Seoul memberikan penundaan pendaftaran militer Seungri selama tiga bulan. Penundaan itu akan habis periodenya tepat pada hari ini, 24 Juni 2019 alias tengah malam nanti.

Seungri.

Pengadilan Militer Pangkas Hukuman Penjara Seungri jadi 1,5 Tahun

Pengadilan Tinggi Miiter Korea Selatan telah memutuskan untuk mengurangi hukman penjara mantan member Big Bang, Seungri menjadi satu tahun dan enam bulan.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022