Kriss Hatta Ungkap Alasan Menangis Saat Bacakan Pledoi

Kriss Hatta.
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Kriss Hatta terlihat menangis saat membacakan nota pembelaannya, di depan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Senin, 24 Juni 2019. Dalam pledoi tersebut, ia menceritakan awal mula kisruh hubungannya dengan Hilda. 

Akting dengan Audi Marissa-Hilda Vitria, Rama Michael Sering Dijaili

Sampai pada akhirnya ia berhenti membacakan nota pembelaan tersebut, ia tak kuasa menahan sedih dan tangis mengingat masa lalunya bersama Hilda.

Ditanya mengenai hal tersebut, ia mengatakan jika dirinya terbawa suasana karena harus mengingat masa-masa sulit dan kebersamaannya dengan Hilda di masa lalu.

Jimmy Gideon Meninggal Dunia sampai Kedekatan Venna Melinda

"Tadi sempat terbawa perasaan, cuma saya harus tenang supaya hati saya bisa dilakukan dengan baik, saya terbawa di saat saya bilang. Selain Hilda itu istri, saya anggap dia investasi, karena saya selalu ajarkan dia untuk meraih cita-cita harus dimulai dengan cara merintis. Kalau gagal ya coba lagi, sampai akhirnya pernah waktu dia lagi malas, saya bangunkan dia pelan-pelan," tuturnya.

"Pas dia buka mata itu susu putih hangat sudah siap untuk dia minum, karena secara medis otak kalau sudah dikasih air minum khususnya yang hangat-hangat itu kan ada oksigen," lanjut Kriss usai mengikuti persidangan di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Senin, 24 Juni 2019.a

Kris Hatta Ungkap Kembali Pindah Keyakinan ke Agama Kristen

Sempat ditenangkan Hakim saat dirinya menangis, Kriss rupanya juga tak mengetahui jika sang ibu yang duduk di belakangnya ikut menangisi kisah hidupnya yang tak pernah dihargai oleh Hilda Vitria.

"Saya enggak lihat ibu saya nangis atau enggak, enggak tahu, yang saya fokus supaya pembacaannya tetap berjalan dengan baik aja, supaya artikulasi saya juga bagus, suara juga didengar," tuturnya.

Hilda Vitria

Lama Vakum, Hilda Vitria Hadir Sebagai Wanita Licik dan Matre

Hilda Vitria akan berperan sebagai Nikita. Ia adalah salah satu karakter antagonis dalam sinetron Annaya.

img_title
VIVA.co.id
19 Agustus 2022