Hangeng Eks Super Junior Siap Nikahi Model Hong Kong

Hangeng dan Celina Jade
Sumber :
  • koreaboo

VIVA – Kebahagiaan tengah menyelimuti mantan personel boyband papan atas K-Pop, Super Junior, Hangeng. Ia dikabarkan akan segera meminang sang kekasih tercinta, artis dan model Hong Kong, Calina Jade. 

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Dilansir dari laman Koreaboo, Selasa, 25 Juni 2019, kabar bahagia itu awalnya berembus di kalangan penggemar lewat media lokal Hong Kong. Seperti yang diketahui sebelumnya, Hangeng merupakan pria berkebangsaan Hong Kong. 

Dalam laporan berita Hong Kong tersebut, terungkap bahwa Hangeng sudah mendaftarkan pernikahannya dengan Calina. Bahkan akta nikah yang memuat nama keduanya sudah beredar luas di kalangan penggemar.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Meskipun agensi Hangeng dan Calina Jade belum mau angkat bicara soal berita tersebut, tetapi sebagian orang yakin jika kabar ini memang benar adanya.

Sebelum kabar pernikahan keduanya berembus, Hangeng dan Calina memang sudah menjalin hubungan asmara hampir 1,5 tahun. Keduanya dipertemukan dalam acara penghargaan pada 2017, lalu Hangeng secara resmi mengumumkan hubungan mereka pada Februari 2018. 

Ajak Ryeowook Super Junior Tampil di Konsernya, Rossa Jelaskan Soal Bayaran

Sejak resmi menjalin hubungan asmara, Hangeng dan Calina seringkali tampil bersama sekaligus pamer kemesraan di hadapan umum. Sementara itu diketahui, Hangeng mulai debutnya sebagai member Super Junior pada 2005.

Pada 2009, ia memutuskan untuk meninggalkan boyband itu dan mengajukan sejumlah gugatan pada SM Entertainment. Setelah hengkang dari Korea Selatan, Hangeng aktif sebagai aktor di negara asalnya. (ren)

Super Junior L.S.S

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Rencana konser Super Junior-L.S.S "The Show: Th3ee Guys" di Jakarta yang seharusnya diadakan di Kasablanka Hall, Jakarta, pada 9 Maret 2024 resmi dibatalkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024