Mantan Suami Denada Ditangkap Terkait Narkoba

Denada dan suami
Sumber :
  • VIVAlife/ Rezki Apriliya

VIVA – Fotografer ternama yang juga mantan suami Denada, Jerry Aurum ditangkap polisi, diduga terkait narkoba. Hal itu dibenarkan pihak kepolisian melalui Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz.

Akrab Berolahraga Sejak Kecil, Denada Bagikan Rahasia Kesehatannya

"Sehubungan dengan banyaknya pertanyaan tentang adanya penangkapan terhadap fotografer inisial JW, kami dari Satnarkoba membenarkan penangkapan tersebut," kata Erick saat dihubungi wartawan, Selasa, 25 Juni 2019

Belum ada keterangan lebih lanjut kapan dan dimana Jerry ditangkap. Sampai saat ini polisi belum menentukan kapan akan memberikan keterangan kepada media terkait hal tersebut.

Denada Ungkap Alasan Putrinya Tetap Tinggal dan Sekolah di Singapura

Jerry pernah menikah dengan Denada pada 15 Februari 2012 . Rumah tangga mereka dikaruniai satu anak, Shakira. Pernikahan mereka hanya bertahan sampai 26 Oktober 2015 karena memutuskan untuk bercerai.

Sampai saat ini pihak Jerry atau Denada belum ada yang bisa memberi keterangan. Pihak kepolisan juga belum merespons lebih jauh saat ditanya soal itu. (mar)

Blak-Blakan, Denada Akui Rogoh Kocek Ratusan Juta Untuk Oplas di Korea Selatan Demi Ini
Verona Films

Verona Films Siap Meriahkan Bioskop Indonesia dengan Produksi 5 Film

Beberapa sineas ternama di film Indonesia, seperti Pidi Baiq, Guntur Soeharjanto, Emil Heradi, Dedy Mercy, dan Findo Purwono H.W, telah berkomitmen untuk bekerja sama.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024