Mantan Suami Denada Ditahan Polisi Sejak Minggu Lalu

Pameran Foto Jerry Aurum
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA – Mantan suami artis Denada yang merupakan seorang fotografer profesional bernama Jerry Aurum diciduk polisi. Hal itu lantaran yang bersangkutan terlibat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. 

Akrab Berolahraga Sejak Kecil, Denada Bagikan Rahasia Kesehatannya

Jerry diamankan sudah sekitar seminggu yang lalu, yaitu pada 19 Juni 2019 lalu di kawasan Tangerang. Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Erick Frendriz membenarkan hal tersebut. 

"Sehubungan dengan banyaknya pertanyaan tentang adanya penangkapan terhadap fotografer, inisial JAW (41), kami dari Satnarkoba membenarkan penangkapan tersebut," kata dia saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 25 Juni 2019.

Denada Ungkap Alasan Putrinya Tetap Tinggal dan Sekolah di Singapura

Meski begitu, Erick enggan merinci lebih jauh soal penangkapan ini. Dia belum membeberkan dimana yang bersangkutan diciduk. 

Kemudian dia juga tidak merinci narkoba jenis apa yang dikonsumsi. Polisi juga belum membeberkan apakah ada barang bukti haram tersebut serta berapa jumlahnya jika ada saat pelaku ditangkap. 

Blak-Blakan, Denada Akui Rogoh Kocek Ratusan Juta Untuk Oplas di Korea Selatan Demi Ini

"Kami tidak adakan pers conference. Pertanyaan selanjutnya (nanti ya)," katanya. (ich)
 

Verona Films

Verona Films Siap Meriahkan Bioskop Indonesia dengan Produksi 5 Film

Beberapa sineas ternama di film Indonesia, seperti Pidi Baiq, Guntur Soeharjanto, Emil Heradi, Dedy Mercy, dan Findo Purwono H.W, telah berkomitmen untuk bekerja sama.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024