Ginanjar Bingung Soal Penahanan Qomar '4 Sekawan'

Komedian Ginanjar
Sumber :
  • Ferco.com

VIVA – Pelawak yang juga politisi, Nurul Qomar, ditahan pada Senin, 24 Juni 2019 sekitar pukul 21.00 WIB di Mapolres Brebes, Jawa Tengah akibat kasus pemalsuan ijazah S2 dan S3. 

Maju Caleg DPR 2024, Ini Agenda Prioritas Qomar PAN

Nurul Qomar diduga memalsukan ijazah untuk syarat mencalonkan diri di Universitas Muhadi Setiabudhi Brebes.

Rekan sesama personel  grup lawak 4 Sekawan, Ginanjar, mengaku baru mendapatkan kabar jika Nurul Qomar ditahan akibat kasus tersebut. 

Ditunjuk Zulhas Pimpin DPD PAN Cirebon, Qomar: Insya Allah Pecah Telor

"Saya aja tadi Derry (4 Sekawan) baru telepon saya, dan saya enggak tahu, saya belum lihat beritanya," ujar Ginanjar dihubungi awak media, Selasa, 25 Juni 2019.

Ginanjar pun mengaku akan menjenguk Qomar, namun sebelum itu ia ingin memastikan terlebih dahulu kepada pihak keluarga. Ia ingin mengetahui terlebih dulu bagaimana kejadian sebenarnya sehingga Qomar bisa ditahan. 

Kabar Duka Datang dari Ginanjar 4 Sekawan

"Ya entar datang, tapi saya mau nanya dulu kepastian beritanya. Saya mau nanya dulu, telepon nanti ke istrinya kali, saya mau telepon ke orang-orangnya Mas Qomar yang ada di sana. Bagaimana cerita yang sesungguhnya, ceritanya kumaha bagaimana saya belum tahu," katanya. 

Namun, menurut pengetahuan Ginanjar, sahabatnya itu telah menyelesaikan studi S2 dan S3 dengan benar. 

"Oh ya saya tahu. S2-nya sudah beres cuma dia sedang menjalani yang linier waktu itu. Dua kali S2, yang satu sudah beres dia pilih lagi satu lagi supaya linier S3 nya," pungkasnya. 

Diketahui, sebelum menggeluti bidang politik, Qomar aktif tergabung bersama grup lawak 4 Sekawan bersama Derry, Ginanjar dan Eman. (ich)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya