Pengakuan Jerry Aurum Usai Ditahan Terkait Narkoba

Jerry Aurum di Polres Jakarta Barat.
Sumber :
  • VIVA.CO.ID/Aiz Budhi

VIVA – ?Jerry Aurum buka suara terkait kasus narkoba yang saat ini tengah menjeratnya. Mantan suami Denada itu mengaku sangat menyesal atas perbuatannya.

Akrab Berolahraga Sejak Kecil, Denada Bagikan Rahasia Kesehatannya

“Keadaan saya cukup baik, saya sangat menyesal,” ucap Jerry Aurum saat hendak dipindahkan ke ruang tahanan di Polres Jakarta Barat, Selasa, 25 Juni 2019. Fotografer ternama itu terlihat mengenakan kaus oranye, celana pendek dan sendal jepit.

Ayah dari Shakira Aurum ini mengungkapkan permintaan maaf kepada orang-orang terdekatnya. Jerry berjanji tidak akan mengulangi tindakan bodoh tersebut.

Denada Ungkap Alasan Putrinya Tetap Tinggal dan Sekolah di Singapura

“Saya meminta maaf pada semua teman-teman, terutama keluarga yang sangat saya cintai dan saya tidak akan mengulangi kebodohan ini lagi,” tuturnya.

Saat ditanya lebih lanjut oleh awak media, Jerry enggan memberi keterangan lebih.

Blak-Blakan, Denada Akui Rogoh Kocek Ratusan Juta Untuk Oplas di Korea Selatan Demi Ini

“Saya kira cukup sampai di situ keterangan saya. Terima kasih teman-teman,” ucap Jerry yang dikawal oleh petugas kepolisian.

Diketahui, Jerry ditangkap pihak kepolisian Resor Jakarta Barat, pada tanggal 19 Juni lalu di perumahan daerah Tangerang. Jerry ditangkap karena menyalahgunakan narkoba. (ich)

Verona Films

Verona Films Siap Meriahkan Bioskop Indonesia dengan Produksi 5 Film

Beberapa sineas ternama di film Indonesia, seperti Pidi Baiq, Guntur Soeharjanto, Emil Heradi, Dedy Mercy, dan Findo Purwono H.W, telah berkomitmen untuk bekerja sama.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024