Kronologi Penangkapan Jerry Aurum, Mantan Suami Denada

Jerry Aurum, mantan suami Denada.
Sumber :
  • Instagram/jerryaurum

VIVA – Polisi akhirnya buka suara terkait penangkapan mantan suami penyanyi Denada, Jerry Aurum. Jerry ditangkap di Tangerang karena diduga mengonsumsi narkoba. 

Positif Narkoba, Istri Bintang Emon: Gak Nyangka Dijebak Suami Sendiri

Kasubag Humas Polres Jakarta Barat, M.Marbun, menjelaskan perihal penangkapan tersebut.  Berawal dari pihak kepolisian mendapat informasi mengenai Jerry yang mengonsumsi narkoba. Setelah dilakukan pengembangan akhirnya polisi langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP)

Ketika diringkus, pihak kepolisian akhirnya mengetahui bahwa Jerry Aurum adalah mantan suami dari pedangdut Denada.

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

“Berdasarkan informasi, dilakukan pengembangan, setelah itu muncul lah nama ini. Kita datang lah ke TKP, lalu langsung kita amankan. Ketika diamankan ternyata mantan suami dari artis,” kata Marbun di Polres Jakarta Barat, Selasa 25 Juni 2019.

Jerry sendiri diringkus di sebuah perumahan yang berada di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, pada Rabu malam 19 Juni 2019. Menurut Marbun, Jerry sangat kooperatif saat ditangkap.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Hal Ini

Dari proses penangkapan tersebut, AKBP Erick Frendriz, Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat mengungkapkan pihaknya masih mengejar pemasok utama barang haram tersebut.

“Sampai saat ini kami masih mengejar pemasoknya ya,” kata Erick.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Polda Metro Jaya mengklaim masih mengusut kasus lima oknum polisi diduga pesta narkoba. Dengan begitu, bakal dilakukan pengusutan perihal dugaan pelanggaran etik serta pi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024