Jarwo Kwat Ungkap Pertemuan Terakhir dengan Qomar

Nurul Qomar
Sumber :
  • Ini Talk Show

VIVA – Dekat dengan komedian Nurul Qomar yang saat ini tengah tersandung kasus pemalsuan ijazah magister dan doktornya, Jarwo Kwat mengaku tak mengetahui pasti pendidikan rekannya tersebut.

Bukan Cuma Rieta Amilia, Gideon Tengker Juga Laporkan Nagita Slavina dan Caca Tengker

Saat ini Jarwo Kwat adalah Ketua Himpunan Persatuan Seniman Komedi Indonesia atau PASKI. Ia mengaku tidak pernah menanyakan hal tersebut langsung kepada Qomar, melainkan bertanya pada teman-temannya yang lain.

"Iya sih pernah dapat kabar beliau ambil S2 atau S3 di UNY kalau enggak salah. Nah, tapi secara langsung enggak pernah bertanya kepada beliau. Kita dapat kabar dari teman-teman aja beliau kuliah S2 apa S3 di UNY gitu. Persyaratan sebagai rektor gitu ya," ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telepon,  Selasa, 25 Juni 2019.

Mantan Gubernur Sumsel Dilaporkan ke Bareskrim, Terkait Apa?

Tak ingin berbicara terlalu jauh, Jarwo juga mengatakan ketidaktahuannya mengenai dugaan pemalsuan ijazah yang kini menimpa Qomar. Ia hanya menuturkan akan melakukan pendampingan hukum bagi Qomar.

"Nah, itu enggak tahu itu (terlibat pemalsuan ijazah atau tidak), ya kalau benar kejadian itu, kita lagi nunggu konfirmasi," kata Jarwo.

Video Jarwo Kwat Peluk Chateez Makin Heboh, Begini Awal Mulanya

Masih menunggu kabar pasti dari pihak Qomar, Jarwo mengungkapkan keadaan terakhir saat  bertemu temannya tersebut. Menurutnya, Qomar masih dalam keadaan baik saat berjumpa dengannya.

"Nah itu, kan Sekjen lagi nanya nih betul enggak pemberitaan itu. Jadi belum ada kepastian, kabar dari sana. Kemarin sih biasa-biasa saja pas syuting sinetron, enggak ada apa-apa," tuturnya.

Istimewa

Jaksa Dakwa Tujuh Eks Anggota PPLN Kuala Lumpur Palsukan Data Pemilih Pemilu 2024

Jaksa Penuntut Umum (JPU) mendakwa tujuh mantan anggota Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) Kuala Lumpur, Malaysia karena telah memalsukan data dan daftar pemilih Pemilu

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024