Baru Tiga Minggu Jomblo, Dua Lipa Pacaran dengan Adik Gigi Hadid?

Dua Lipa.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Penyanyi Dua Lipa dikenal memiliki sejarah panjang bersama lelaki. Sebut saja, Calvin Harris yang diduga pernah menjalin hubungan dengan pelantun One Kiss ini. Belum lama ini, muncul sebuah kabar bahwa Dua Lipa kembali mengakhiri hubungan dengan seorang chef bernama Issac Carew. 

Terpopuler: Alasan Denny Sumargo Belum Mualaf, hingga Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib

Baru tiga minggu usai hubungannya dengan Issac kandas, wanita berdarah Inggris itu dikabarkan sudah menggandeng lelaki baru. Melansir The Sun, Selasa, 25 Juni 2019, Dua Lipa diketahui berpacaran dengan adik dari supermodel Gigi dan Bella Hadid, Anwar Hadid. 

Dua dan Anwar tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama di Los Angeles, California, Amerika Serikat selama dua minggu terakhir. Menurut The Sun, keduanya bahkan terlihat bermesraan di Malibu pekan lalu. 

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Penyanyi 23 tahun itu mengakhiri jalinan asmara dengan Isaac awal Juni ini, selang sebulan setelah mereka tampil bersama di MET Gala 2019. Ini bukan kali pertama hubungan mereka bubar.

Sebelumnya, Dua dan Isaac sempat berpacaran selama tiga setengah tahun dan putus pada 2017 silam. Mereka kembali bersama pada tahun berikutnya tetapi berpisah lagi bulan ini.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Seorang sumber yang dekat dengan Dua Lipa mengatakan, “Dua dan Isaac memiliki banyak sejarah dan Isaac memiliki tempat khusus di hatinya. Tapi, Dua sudah berada di Los Angeles sejak keduanya putus dan saat ini ia menghabiskan waktu bersama Anwar, yang benar-benar akrab dengannya,” katanya. 

"Usia mereka (Dua dan Anwar) jauh lebih dekat (dan itu sangat menyenangkan). Ini adalah waktu yang membingungkan bagi Dua dan Isaac, tetapi dia hanya mengikuti arus dan melakukan apa yang terasa benar,” ujar sumber menambahkan. 

Sebelum dekat dengan Dua, Anwar sempat ketahuan berciuman dengan teman baik kakaknya, Kendal Jenner pada Juni lalu. Pria berusia tiga tahun lebih muda dari Dua itu berprofesi sebagai seorang model. 

Berdasarkan kabar yang beredar, hubungan Dua dan Isaac rasanya jauh dari kata ‘rujuk’, “Mereka sudah mencobanya lagi setelah putus. Mereka ingin rujuk tapi Dua Lipa semakin sibuk dan sibuk,” ungkap seorang sumber.

Saat ini, Dua memang tengah menggarap album keduanya di Amerika Serikat yang dijadwalkan rilis pada akhir tahun. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya