Reaksi Shenina Cinnamon Masih Sering Dikaitkan dengan Jefri Nichol

Shenina Cinnamon
Sumber :
  • VIVA/ Maria Margaretha Delviera

VIVA – Setelah mengakhiri hubungannya dengan Jefri Nichol, Shenina Cinnamon terus dikait-kaitkan dengan mantan kekasihnya itu. Namun Shenina yakin, hal itu akan berlalu segera. 

Ketemu Sampai Ngobrol Santuy Sama Lisa BLACKPINK, Angga Yunanda: Sebuah Kehormatan

"Mungkin suatu saat mereka akan lupa dan inget cuman sama akunya doang," ujar Shenina ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 25 Juni 2019.

Dara 20 tahun ini juga tidak keberatan jika namanya terus dikaitkan dengan Jefri Nichol, sebab ia tidak bisa memaksakan apa yang diinginkan oleh publik. 

Angga Yunanda Foto Bareng Mingyu SEVENTEEN, Netizen: Tenang Gak Akan Kebanting

"Enggak sih, aku enggak merasa keberatan, ya dibawa enjoy aja kalau digituin, cuma kayaknya semakin lama semakin lama mereka akan lupa sih, inget aku sebagai Shenina Cinnamon aja," katanya. 

Meski telah berpisah, keduanya tetap menjaga hubungan baik. Terbukti ketika Gala Premiere film Say I Love You, Shenina mengundang Jefri Nichol untuk hadir menyaksikan film terbarunya itu. Tetapi, Shenina belum mendengar secara langsung bagaimana tanggapan mantan kekasih terhadap film terbarunya itu. 

Angga Yunanda Bikin Geger, Unggah Foto Ngobrol Bareng Lisa BLACKPINK

"Iya aku undang, aku sih belum ngobrol sama dia, jadi belum tau komen apa, semoga suka sih," katanya. 

Shenina juga belum cukup puas hanya berakting, ia merasa masih harus mengembangkan diri untuk bisa tetap di dunia peran. Selain itu ia juga berkeinginan untuk bisa berada di balik layar sebuah film. (mar)

Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda

Ditanya Kemungkinan Nikah dengan Shenina Cinnamon, Gini Kata Angga Yunanda

Hubungan asmara Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon sejauh ini mendapatkan respons yang positif dari para penggemarnya. Tidak sedikit yang menilai keduanya punya kecocokan

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024