Gerah Isu Putus, Prilly Latuconsina dan Maxime Pamer Kemesraan

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • instagram.com/philipekarunia

VIVA – Hubungan asmara yang dijalin antara dua selebriti muda, Prilly Latuconsina dengan Maxime Bouttier masih menjadi sorotan publik. Keduanya sudah lebih dari satu tahun menjalin hubungan asmara. 

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Namun sayang, hubungan asmara keduanya tidak pernah sepi dari kabar miring. Isu putus selalu menghantui keduanya. Prilly dan Maxime terbilang seringkali mendapatkan gosip miring mengenai berakhirnya hubungan mereka, tetapi keduanya berusaha untuk tidak terpengaruh atas berita tersebut.

Belum lama ini, isu putus kembali menghampiri keduanya, tetapi lagi-lagi berita tersebut tidaklah benar. Keduanya masih tetap menjadi pasangan selebriti muda yang tengah dimabuk cinta. 

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Seakan gerah dengan isu putus yang selalu menghampiri, Prilly dan Maxime baru saja mengunggah foto yang sama pada Instagramnya masing-masing. Dalam foto yang diunggah, keduanya terlihat mesra dengan saling bergandeng tangan. Menariknya dalam foto tersebut hanya terlihat sebagian badan saja, sementara bagian atasnya sengaja dipotong.

“Comfort zone,” tulis Prilly Latuconsina di bagian keterangan foto.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Selang beberapa waktu diunggah, foto tersebut pun langsung menjadi sorotan. Banyak warganet khususnya penggemar dari Prilly dan Maxime mengungkapkan rasa bahagia melihat kemesraan dari pasangan ini. Bahkan, mereka juga mengucap syukur sekaligus doa agar Prilly dan Maxime bisa terus bersama hingga ke jenjang pernikahan.

“Alhamdulillah baik-baik ya kalian sampai sah dunia dan akhirat tetep bergandengan, dalam susah maupun suka dan saling menguatkan, amin,” tulis warganet.

“Alhamdulillah ternyata masih jadian, langgeng terus ya, aku dukung hubungan kalian,”

“Alhamdulillah akhirnya post berdua juga. Semoga kalian berdua hubungannya langgeng sampai menikah dan hidup bahagia selamanya,”

“Pasangan favorit banget deh. Semoga aja udah enggak ada yang ngegosipin sembarangan yah. Langgeng terus yah sampe ke jenjang yang lebih serius,”

“Seneng banget aku tuh lihat kalian berdua baik-baik aja. Langgeng ya kalian,”

Masih pacaran ternyata. Couple kesayanganku, selalu bahagia dan langgeng untuk selamanya,” tulis warganet.(ben)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya